Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAwana Clubs

Awana Clubs


President of Awana Clubs International, Jack Eggar, mengatakan tentang pentingnya mengabarkan Injil kepada anak-anak sebagai penggenapan Amanat Agung. Target Awana Clubs International adalah "Jendela 4/14" (menjangkau anak-anak usia 4-14 tahun) di seluruh dunia dan mengenalkan anak-anak kepada Kristus. Awana Clubs International telah melayani di 133 negara. Namun masih banyak orang diperlukan untuk bergabung dalam program Adopt-a-Club. Bantuan dana dari orang-orang yang terbeban dalam pelayanan kebutuhan anak-anak diberikan pada Awana Clubs International telah menolong berdirinya gereja-gereja di wilayah dunia ketiga.

Sumber: Mission Network News, 15 Jan 2002

  • Doakan Awana Clubs International dalam usahanya untuk memperlengkapi pelayanan/jemaat gereja-gereja lokal.

  • Berdoa agar banyak anak, pemuda dan kaum awam dapat mengenal Kristus melalui setiap pelayanan yang mereka lakukan.

Catatan Redaksi:

Awana merupakan singkatan dari 'Approved Workmen Are Not Ashamed' yang didasarkan pada ayat 2 Timotius 2:15. Awana memperlengkapi para pekerja di gereja anda untuk melakukan pelayanan mereka. Awana dapat dipakai untuk menggerakkan jemaat yang kurang aktif untuk terlibat dalam pelayanan sekaligus mempersatukan para pemimpim awam dalam satu tim untuk melayani Allah. Jemaat dapat ikut melayani anak-anak dan pemuda, bersama-sama mengabarkan Injil, mendorong anak-anak itu melakukannya dengan sukacita. Awana works! Saksikan bagaimana Allah menggunakan program klub ini untuk menjangkau pemuda dan orang dewasa, mengenalkan mereka kepada Yesus dan melatih mereka untuk melayani-Nya.

Jika anda ingin memperlengkapi jemaat dewasa di gereja anda sekaligus mengabarkan Injil, menantang dan melatih para pemudanya dengan program-program yang berpusatkan pada Kristus dan Alkitabiah -- bergabunglah dengan Awana.

==>http://www.awana.org/

nama saya Javalera Ungking, saya melayani full time dalam pelayanan AWANA ini, kantor kami terletak di

Graha Jatibaru,
Jl. Taman jatibaru Timur 56A/B5,
no Telp. 021 - 345 6670,
email. awana.indonesia@yahoo.co.id
blog info
http://awanaindonesia.multiply.com

Jika Bapak / Ibu / saudara saudari sekalian ingin mengetahui lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui alamat tersebut di atas, terima kasih dan Tuhan Memberkati

Dear all, menyongsong natal ini,ICC-M bekerjasama dgn David's Tabernacle Church menyelenggarakan Lomba Kreativitas Anak2 Tuhan yg diberi nama "Kado Natal Indonesia 2008" berupa:Lomba Menulis Cerpen (seputar natal), Lomba Photo Creative, Lomba SMS-Creative. Berhadiah menarik. Kunjungi www.icc-ministries.co.cc

[salam kenal, mhn di share ke temen2 dan anak2 tuhan di komunitasnya. GBU]