Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.32 Vol.05/2002 / Asian Internet Bible Institute (AIBI)

Asian Internet Bible Institute (AIBI)


Bagi beberapa pekerja misi dan pendeta, pastilah sulit untuk mengikuti pelatihan tambahan tanpa harus meninggalkan ladang pelayanan misi yang mereka pilih dan sesuai dengan konteks pelayanan mereka. Asian Internet Bible Institute (AIBI) bertujuan untuk memberikan akses kepada para misionaris dan pekerja Kristen di Asia untuk melanjutkan pelatihan dan pendidikan misi tanpa meninggalkan pelayanan mereka. Situs AIBI juga menyediakan koleksi besar tentang kursus-kursus online gratis, artikel dan materi-materi lain yang dirancang khusus guna menolong para misionaris, pendeta, dan perintis gereja di Asia. Jika anda tertarik dengan informasi tersebut, pastikan kunjungi situs AIBI untuk browse dan download kursus-kursus yang tersedia (zipped dan dalam e-book format).

Beberapa program AIBI yang dapat diakses melalui situsnya:

  1. Kursus GRATIS "The Harvestime Bible College" merupakan program pendidikan jarak jauh (dalam bahasa Inggris) selama dua tahun bagi para pendeta, perintis gereja, penginjil, dan misionaris.

  2. Kursus-kursus singkat yang berlangsung selama 1-6 bulan. Karena adanya banyak kebutuhan pelatihan maka kursus dibagi menjadi empat tingkat yang berbeda yaitu: bagi semua orang Kristen, semua orang dewasa Kristen, bagi pelajar, dan bagi para pekerja Kristen. Tersedia 12 kursus dan semuanya GRATIS.

  3. e-Books GRATIS yang dapat di-download dalam waktu kurang lebih 5-10 menit untuk dipelajari sendiri. Topik-topiknya relevan dengan kursus-kursus yang tersedia dan beragam mulai dari doa, post-denominasi dan globalisasi.

==> http://www.eomtc.com/aibi

e-JEMMi 32/2002