Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAsia Timur Tahun 2005

Asia Timur Tahun 2005


Association of Baptists for World Evangelism (ABWE) melaporkan bahwa bantuan bagi korban tsunami terus berdatangan, namun sekarang bantuan lebih difokuskan untuk pembangunan kembali. Perwakilan dari ABWE mengatakan bahwa sekarang mereka sedang melakukan sesuatu yang lebih penting. Mereka sedang memperkenalkan Kristus ke daerah-daerah yang dulu selama beberapa dekade menolak menerima Injil, dan sekarang Anda sedang membantu mereka untuk mengenalkan Allah. Davis, perwakilan dari ABWE, mengatakan, "Allah telah melimpahkan berkatnya kepada kami untuk mengerjakan suatu proyek kemanusiaan yang melebihi proyek-proyek lain yang pernah kami lihat di tahun-tahun terakhir ini. Nampaknya, proyek ini akan menjadi proyek terbesar di akhir bulan ini." ABWE telah mengumpulkan dana sebesar 630 ribu dolar -- guna memberikan wewenang kepada mereka untuk meningkatkan kesaksian mereka di daerah ini. "Sudah ada tiga desa yang telah meminta kami untuk mendirikan pusat komunitas sebagai hasil dari tim kerja kami di India." Desa-desa tersebut merupakan desa-desa yang penduduknya beragama Hindu. Mereka bahkan menawarkan harta milik mereka dengan cuma-cuma. "Community Centers ini akan menjadi pusat penginjilan dan mungkin pada tahun-tahun mendatang akan menjadi gereja-gereja." Fokus mereka saat ini adalah untuk pembangunan kembali rumah-rumah dan pelayanan konseling Kristen kepada mereka yang mengalami trauma.
[Sumber: Mission Network News, February 23rd 2005]


Pokok Doa:


  • Bersyukur bagi pelayanan yang dilakukan Oleh ABWE di India, doakan agar pelayanan tersebut dapat membawa jiwa-jiwa untuk mengenal Allah yang hidup.

  • Doakan pelayanan ABWE dalam Community Centers dan Christian trauma counselingnya, agar Roh Kudus terus memberikan bimbingan dalam pelayanan mereka.


e-JEMMi 10/2005