Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAsia Timur Tahun 2004

Asia Timur Tahun 2004


Pemuda menjadi kunci untuk menyebarkan tentang pengharapan dalam Kristus ke negara-negara di Asia Timur yang tertutup bagi Injil. Teen Missions International sedang bekerja keras untuk melatih para pemuda dalam pelayanan. Perwakilan dari Teen Missions International mengatakan bahwa untuk sebuah negara mereka telah mengutus 200 orang untuk mengadakan pelatihan. "Pelatihan nasional kepada pemuda untuk memberitakan Injil ke negaranya masing-masing sangat diperlukan. Para pemuda ini akan menjadi penolong kami untuk melakukan pelatihan di negara-negara lainnya. Mereka akan dilatih tentang materi penginjilan termasuk penginjilan kepada anak. Dengan demikian mereka juga dipersiapkan untuk mengenalkan anak-anak kepada Kristus." Sementara keamanan menjadi perhatian utama, Teen Mission sedang merencanakan pelayanan baru di Kamboja. Untuk hal tersebut diperlukan banyak dukungan. Pemuda yang telah mengikuti pelatihan akan banyak membantu dalam memberikan pelatihan kepada pemuda lainnya. Tentu saja, pemuda akan menjangkau pemuda, karena itu sangat dibutuhkan keterlibatan pemuda dalam pelayanan ini. Para pemuda ini bisa menjadi berkat bagi para pemuda dan penduduk di negara-negara lain yang dilatihnya.
[Sumber: Mission Network News, April 26, 2004]


Pokok Doa:


  • Berdoa supaya semakin banyak pemuda yang rindu terlibat dalam pelayanan Teen Missions sehingga mereka tergerak untuk menjangkau teman-temannya.

  • Doakan para pemuda yang telah tergabung dalam Teen Missions dan saat ini sedang melatih banyak pemuda di negara-negara lain. Berdoa supaya mereka bisa menjadi berkat bagi para pemuda yang dilatih dan penduduk di sekitarnya.


e-JEMMi 18/2004