Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.49 Vol.09/2006 / Tradisi Natal Di Berbagai Negara

Tradisi Natal Di Berbagai Negara


Filipina
==>http://sim.soe.umich.edu/parol/
Di Filipina, tradisi Natal dikenal sebagai Parol. Situs ini mengulas secara lengkap tradisi unik tersebut dan menyediakan kesempatan bagi kita untuk mengirimkan kartu Parol kepada orang-orang yang Anda kasihi.

Jamaika
==>http://www.jamaicans.com/culture/christ90.htm
Ingin tahu tradisi Natal di Jamaika? Silahkan buka dan baca bahan situs yang satu ini. Di sini tersedia informasi mengenai tradisi Natal Jamaika dari masa lalu hingga sekarang, serta kesempatan untuk mengirimkan kartu Natal ala Jamaika. Selain itu, kita juga dapat mengetahui informasi mengenai Jamaika dan kebudayaannya lewat situs ini.

Ukraina
==>http://www.brama.com/art/christmas.html
Bagaimana dengan tradisi Natal di Ukraina? Situs ini menjawabnya dengan menyajikan sejarah St. Nicholas dan perayaannya di Ukraina, tradisi Natal Ukraina, lagu-lagu Natal Ukraina, termasuk pertunjukan boneka Natal ala Ukraina yang dikenal sebagai Vertep. Silakan berkunjung.

Norwegia
==>http://www.stavanger-web.com/jul/christma.htm
Situs ini berisi tradisi Natal di Norwegia yang meliputi perayaan Natal, pohon Natal, santapan malam Natal, kue-kue Natal, dekorasi pohon Natal, dongeng Natal berjudul "Andersen, Si Tukang Kayu", dan "Santa Claus", serta kisah Santa Claus ala Norwegia yang disebut Nisse. Selain itu, tersedia pula informasi tentang Norwegia beserta pariwisatanya dan berita terbaru mengenai peristiwa yang terjadi di negara itu.

Jepang
==>http://www.geocities.com/Tokyo/Island/6639/xmas.htm
Jika Anda ingin mengetahui tradisi Natal di Jepang, informasi di situs ini patut untuk Anda simak.

Finlandia
==>http://virtual.finland.fi/finfo/english/xmas.html
Ingin tahu Natal di Finlandia? Ikuti info di situs ini!


e-JEMMi 49/2006