Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSuriname Tahun 2004

Suriname Tahun 2004



Ada seorang wanita Saramaccan di Suriname yang telah menjadi orang percaya sekitar 4 tahun yang lalu. Dia ingin melayani Tuhan namun masih bergumul untuk menemukan bentuk pelayanannya yang efektif. Wanita ini ikut bergabung dalam sebuah persekutuan yang mendalami kisah-kisah dalam Alkitab secara kronologis. Namun pada saat tiba gilirannya untuk sharing, dia terlalu malu untuk berbicara di depan orang banyak. Suatu saat dia mendapatkan penglihatan dari Allah dan dia mulai menulis lagu dan merekamnya. Tak seorang pun yang dekat dengan dirinya mengetahui bahwa dia mempunyai talenta di bidang musik. Setelah mengikuti kursus musik selama 6 bulan, wanita ini telah menulis lebih dari 250 lagu Kristen dalam bahasa Saramaccan. Kini lagu-lagu tersebut selalu dinyanyikan di berbagai gereja di wilayah ini.

[Sumber: Advance: Nov. 30, 2003]


Pokok Doa:


  • Bersyukur karena wanita Saramaccan ini memakai talentanya untuk bisa melayani secara efektif melalui lagu-lagu Kristen yang ditulisnya.

  • Berdoa supaya orang-orang percaya di Saramaccan juga bisa dikuatkan imannya melalui pelayanan musik ini, sehingga mereka semakin bertumbuh dan memiliki kerinduan untuk melayani dengan efektif di wilayah mereka.

  • Doakan agar Allah bekerja dan menjamah orang-orang Saramaccan dengan kasih Kristus yang ajaib itu.


e-JEMMi 01/2004