Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.42 Vol.04/2001 / Suku Kwandang (Sulawesi)

Suku Kwandang (Sulawesi)


Suku Kwandang terletak di Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo, Sulawesi Utara. Daerah ini merupakan daerah wisata yang terkenal karena pantainya yang indah, tempat istirahat, "perahu ketamaran", taman laut, dsb.. Tidak heran kalau banyak wisatawan yang datang melancong ke sana. Benteng peninggalan Portugis yang dibangun pada abad ke-15, kini dijadikan sebagai monumen sejarah. Menurut berita. sudah ada usaha pelayanan dan hasilnya dijadikan sebagai monumen sejarah. Menurut berita. sudah ada usaha pelayanan dan hasilnya belum kelihatan saat ini. Kami berharap peran dan doa Anda akan dijawab Allah pada waktu-Nya.

Populasi : 10.000 jiwa
Rumpun : Gorontalo
Anggota Gereja : 0
Alkitab : Tidak Ada
Film Yesus : Tidak Ada
Radio : Tidak Ada

Pokok Doa:

  1. Kehadiran orang percaya untuk menjadi teladan bagi suku ini, baik pemimpin atau aparat yang bertugas. Doakan untuk keluarga dan pekerjaannya agar mendapat bimbingan dari Tuhan Yesus Kristus.

  2. Obyek wisata yang sedang dikembangkan agar membuat daerah ini terbuka bagi pendatang asing. Doakan agar ada yang mau membagi kasih Yesus kepada mereka.

  3. Lembaga pengutusan agar dapat mengirim tenaga untuk belajar budaya dan kehidupan suku di sini, sehingga dapat mengembangkan pelayanan yang efektif.

  4. Kerinduan akan kebenaran agar orang Kwandang dapat bertemu dengan Yesus Kristus. Untuk itu doakan supaya Alkitab diterjemahkan dan direkam untuk menjadi sarana penginjilan. Doakan juga supaya ada tenaga terampil dan setia yang diutus ke sana.

Sumber: CD-ROM SABDA

e-JEMMi 42/2001