Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSiaran "Gospel For Asia" Di India

Siaran "Gospel For Asia" Di India


Ada seorang yang bernama Tularam. Dia tinggal di Himachal Pradesh, sebuah wilayah di India yang jarang menerima berita keselamatan. Itulah sebabnya banyak penduduk di sana yang belum mengenal Allah. Tetapi semuanya itu berubah saat Tularam menghidupkan radionya yang kebetulan sedang menyiarkan siaran dari "Gospel for Asia" (GFA). Saat itulah, untuk pertama kali dalam hidupnya, Tularam mendengar tentang Yesus, sang Juruselamat dunia. Saat Tularam men-sharingkan-kan pengenalannya tentang Yesus kepada para penduduk desa, ternyata mereka juga ingin mendengarkan program siaran GFA. Ini merupakan mujizat, karena penduduk desa Himachal Pradesh terkenal dengan kesetiaan mereka pada pemujaan terhadap berhala dan menjadi penganut animisme. Hati Tularam berlimpah dengan sukacita karena menyaksikan apa yang telah terjadi di desanya.

Sebagai ungkapan atas sukacita yang dirasakannya, Tularam mengirimkan sepucuk surat ke GFA yang isinya seperti berikut ini:

"Nama saya Tularam, dan saya mengirim surat ini atas nama seluruh penduduk desa Himachal Pradesh. Semenjak mendengarkan siaran radio dari GFA, hidup saya benar-benar diubahkan, dan saya menyerahkan hidup saya sepenuhnya dalam pimpinan tangan Tuhan. Juga, saya bersyukur kepada Allah karena akhirnya penduduk desa Himachal Pradesh memiliki kesempatan untuk mendengarkan Firman Allah dan mereka mengalami perubahan-perubahan yang sangat indah dalam kehidupan mereka. Ini semua berkat program radio yang telah didengar oleh penduduk Himachal Pradesh. Terlebih dari itu, Firman Allah yang diberitakan telah mengubah setiap hati yang mendengarnya dan mendorong mereka untuk bertobat. Saat ini, kami memutuskan hanya mau menjadi pengikut Yesus saja."

Sumber: ReligionToday, April 5, 2001