Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are heremisi / misi

misi


Misi Allah adalah Misiku

Ditulis oleh: Roma

Apa Itu Yesus?

Masih ada tempat-tempat di bumi di mana seseorang belum pernah mendengar tentang Yesus.

Tahun lalu, saya mengunjungi sebuah tempat di mana orang-orang tidak tahu nama Yesus. Maksud saya bukan bahwa mereka tidak “mengenal Yesus”. Saya mengatakan bahwa mereka tidak tahu bahwa Dia benar-benar ada.

Empat Unsur dari Kesaksian Injil yang Sejati

Setiap kali saya membaca pemberitaan Injil di Kitab Kisah Para Rasul, saya tersentak dengan empat unsur dari kesaksian para rasul – keberanian, kerendahan hati, kegigihan, dan urgensi. Dan, saya percaya kesaksian kita harus ditandai dengan empat ciri-ciri yang sama itu.

Memprioritaskan Pekerjaan Tuhan

Ditulis oleh: Lena N.

Empat Alasan Banyak Orang Tidak Bersaksi Secara Efektif

Mengapa begitu banyak orang percaya yang menganggap sangat sulit untuk berbicara tentang Yesus? Sebagian alasannya berasal dari cara kita membentuk tipe pemimpin gereja yang telah mengajarkan orang untuk bersaksi tentang Kristus. Izinkan saya mengatakan betapa bersyukurnya saya untuk begitu banyak orang yang telah mengajarkan saya banyak hal mengenai bagaimana memberitakan kabar baik.

Apa Sajakah Dasar-Dasar Pemuridan?

Bukankah menarik bahwa Yesus Kristus tidak pernah berkata cara untuk memuridkan adalah dengan mengajak mereka ke gereja –- atau pada kelompok studi Alkitab. Bukan karena kegiatan-kegiatan itu bukan merupakan bagian integral dari pertumbuhan murid, tetapi Tuhan memikirkan sesuatu yang lebih personal.

Penginjilan: Diciptakan untuk Sebuah Misi

"Seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikianlah Aku mengutus mereka ke dalam dunia." Yohanes 17:18 (AYT) "Namun, aku tidak menganggap hidupku berharga bagi diriku sendiri sehingga aku dapat menyelesaikan tugasku dan pelayanan yang aku terima dari Tuhan Yesus ..." Kisah Para Rasul 20:24

Kemeja Batu Bara

Pakaian dari sutera hanya dimiliki oleh orang kaya. Harganya mahal. Pada waktu cuaca dingin kain sutera menghangatkan kulit. Ketika cuaca panas, kain sutera dingin dan nyaman di kulit. Sifat kain sutera bisa berubah-ubah karena bahannya bahan hidup yaitu dari lendir ulat sutera.

Pelayanan Penggembalaan untuk Misionaris

Peperangan Rohani dalam Misi

Apa Sajakah Dasar-dasar Pemuridan?

Bukankah menarik bahwa Yesus Kristus tidak pernah berkata cara untuk memuridkan adalah dengan mengajak mereka ke gereja –- atau pada kelompok studi Alkitab. Bukan karena kegiatan-kegiatan itu bukan merupakan bagian integral/yang utuh dari pertumbuhan murid, tetapi Tuhan memikirkan sesuatu yang lebih personal.