Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are heremisi / misi

misi


Bermisi pada Era Digital

Oleh: Lena N.

Injil yang Tidak Menyinggung Perasaan Bukanlah Injil Sama Sekali

“Kita jangan terlalu agresif dalam usaha penginjilan kita. Kita jangan menyinggung perasaan orang. Bagaimanapun, Anda menangkap lebih banyak lalat dengan madu daripada dengan cuka.”

Sembilan Alasan Orang Kristen Tidak Menginjili

Chuck Lawless adalah Profesor Penginjilan dan Misi and Dekan Studi Program Pasca Sarjana di Southeastern Seminary.

Saya telah menjadi seorang profesor penginjilan selama hampir dua puluh tahun. Selama tahun-tahun ini, saya terus-menerus memperhatikan dan bertanya mengapa sebagian besar orang percaya tidak pernah melakukan penginjilan.

Karena Kristus Telah Memerdekakan Kita

"Demi kemerdekaan, Kristus telah membebaskan kita. Karena itu, berdirilah teguh dan jangan lagi mau dibebani dengan kuk perbudakan. Dengarkanlah! Aku, Paulus, mengatakan kepadamu bahwa jika kamu menerima sunat, Kristus tidak ada gunanya bagimu. Sekali lagi, aku mengatakan kepada setiap orang yang menerima sunat bahwa ia wajib menaati seluruh Hukum Taurat.

Enam Langkah Mudah untuk Menginjili dalam Perjalanan Misi Anda Tanpa Menjadi Canggung

Bayangkan seseorang yang berasal dari negara lain bertemu dengan Anda di sekolah atau tempat Anda bekerja hari ini. Dia menemukan Anda saat istirahat makan siang dan seketika mulai berbicara dengan Anda. Bahasa Inggrisnya tidak bagus, tapi akhirnya Anda tahu bahwa dia mencoba memberi tahu kamu tentang Yesus dan itu yang Anda butuhkan pengampunan untuk menghapus dosa-dosa Anda ....

Misi Allah adalah Misiku

Ditulis oleh: Roma

Apa Itu Yesus?

Masih ada tempat-tempat di bumi di mana seseorang belum pernah mendengar tentang Yesus.

Tahun lalu, saya mengunjungi sebuah tempat di mana orang-orang tidak tahu nama Yesus. Maksud saya bukan bahwa mereka tidak “mengenal Yesus”. Saya mengatakan bahwa mereka tidak tahu bahwa Dia benar-benar ada.

Empat Unsur dari Kesaksian Injil yang Sejati

Setiap kali saya membaca pemberitaan Injil di Kitab Kisah Para Rasul, saya tersentak dengan empat unsur dari kesaksian para rasul – keberanian, kerendahan hati, kegigihan, dan urgensi. Dan, saya percaya kesaksian kita harus ditandai dengan empat ciri-ciri yang sama itu.

Memprioritaskan Pekerjaan Tuhan

Ditulis oleh: Lena N.

Empat Alasan Banyak Orang Tidak Bersaksi Secara Efektif

Mengapa begitu banyak orang percaya yang menganggap sangat sulit untuk berbicara tentang Yesus? Sebagian alasannya berasal dari cara kita membentuk tipe pemimpin gereja yang telah mengajarkan orang untuk bersaksi tentang Kristus. Izinkan saya mengatakan betapa bersyukurnya saya untuk begitu banyak orang yang telah mengajarkan saya banyak hal mengenai bagaimana memberitakan kabar baik.