Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereKazakhstan Tahun 2002

Kazakhstan Tahun 2002


Telah diterima laporan bahwa pemerintah setempat di Kazakhstan telah meningkatkan tekanan kepada gereja-gereja dan memaksa mereka untuk mendaftarkan diri. Dengan mengabaikan tekanan tersebut, para umat percaya tetap melanjutkan ibadah mereka. Dalam putaran terakhir diberlakukannya perubahan hukum agama yang sangat ketat, orang-orang Kristen mengubah cara pendekatan yang mereka lakukan. Perwakilan dari Bible Mission International menjelaskan bahwa gereja-gereja selama tahun terakhir ini telah sungguh-sungguh mempersiapkan diri untuk melayani di bawah berlakunya hukum agama yang baru. Orang-orang Kristen itu menulis kepada pemerintah tentang apa yang akan dan apa yang tidak akan dikerjakan. Mereka tetap melanjutkan penginjilan, pelayanan anak-anak, dan menjalin kerjasama dengan banyak gereja. Hukum tetap menolak setiap pelayanan yang mereka lakukan. Karena itu mereka benar-benar memerlukan dukungan doa.


Sumber: Mission Network News, June 24, 2002

  • Doakan untuk orang-orang percaya di Kazakhstan agar di tengah tekanan mereka tetap setia beribadah dan melayani pekerjaan Tuhan.
  • Berdoa untuk pemerintah Kazakhstan agar mereka lebih memberikan perhatian kepada kebutuhan rohani penduduknya.
  • Berdoa juga untuk gereja-gereja di luar Kazakhstan yang terbeban untuk berpartisipasi dan semakin terlibat dalam pelayanan di Kazakhstan.

    e-JEMMi 28/2002