Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereIran Tahun 2002

Iran Tahun 2002


Language SAT-7, saluran televisi satelit Kristen, yang telah menjangkau jutaan pemirsa di Timur Tengah dan Afrika Utara dalam bahasa Arab, telah mengumumkan ditayangkannya siaran program Kristen dalam bahasa Farsi untuk bangsa Iran dan Afganistan. Farsi adalah bahasa yang dominan digunakan di wilayah Iran, beberapa wilayah Afganistan, dan beberapa negara di sekitarnya. Pelayanan, yang bekerja sama dengan sekitar 30 lembaga (antara lain United Bible Societies, Campus Crusade for Christ, dan gereja-gereja lokal di negara-negara lain seperti Mesir, Libanon, dan Kuwait) dan bersama Iranian Christian Broadcasters telah menerbitkan program pertamanya -- program terjadual reguler tentang pelayanan analog di SAT-7, yang mulai menjadualkan acaranya mulai bulan September 2002. Menurut juru bicara SAT-7, J.B. Cump:

"Program ini mencakup segmen video musik, opera sabun, wawancara dengan banyak orang di jalan tentang topik-topik rohani, ulasan film layar lebar, dokumenter dan segmen pengajaran -- semuanya dirancang secara Alkitabiah dan ditujukan bagi orang Kristen dan non-Kristen."

Sumber: NEWSBRIEF, 2002-08-15

  • Bersyukur untuk Language SAT-7 yang telah Tuhan gunakan untuk menjangkau penduduk yang berbahasa Farsi.
  • Doakan agar program ini dapat disebarluaskan dan diterima penduduk Iran dan Afganistan. Berdoa supaya program terbaru Language SAT-7 dapat dipakai sebagai sarana untuk menggerakkan hati bagi orang Kristen maupun non-Kristen di wilayah Iran dan Afganistan.

    e-JEMMi 39/2002