Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.45 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.45 Vol.08/2005

e-JEMMI No.45 Vol.08/2005


Mengapa Orang Kristen Harus Melayani?

Menjadi pelayan bukanlah pekerjaan yang paling digemari di dunia. Ada yang melakukannya karena terpaksa, karena hanya itulah yang dapat mereka lakukan. Ada yang melakukannya sebagai suatu profesi sehingga mereka menjadi ahli dalam melayani, seperti halnya di Inggris. Tetapi pada umumnya orang dari kebudayaan mana pun, tidak suka melayani orang lain. Namun orang-orang Kristen dipanggil untuk melayani.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Network for Strategic Missions

The Network for Strategic Missions adalah sebuah pelayanan yang sangat bermanfaat bagi Gereja dan komunitas yang melakukan misi. Menurut review yang ditulis oleh Believers Weekly, "The Network for Strategic Missions yang bekerja sama dengan lebih dari 800 organisasi misi telah membuat beragam proyek dan strategi untuk memberitakan Kristus di seluruh penjuru dunia.

Farms International

FARMS International melaporkan tentang dampak besar dari program strategis yang dilakukannya di Asia Tengah. Proyek yang dilakukan FARMS tersebut adalah membantu keluarga-keluarga dari 10 gereja. Tim dari FARMS baru-baru ini membentuk komite yang secara khusus menjangkau gereja-gereja yang sebagian besar jemaatnya adalah petobat baru dari lingkungan non-Kristen.