Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAmerika Utara Tahun 2005

Amerika Utara Tahun 2005


Seperti telah diberitakan, badai Katrina yang telah menghancurkan negara-negara bagian di sepanjang teluk masih tetap membuat masyarakat waspada, sementara ribuan jiwa dikuatirkan meninggal dan satu juta lainnya kehilangan tempat tinggal. Paul Montacute bersama dengan Baptist World Alliance mengatakan tim penolong sedang bekerja untuk memberi bantuan di sana: "Saya rasa tragedi ini telah memberi umat Kristen di Amerika Utara suatu kesempatan yang luar biasa untuk membagikan kasih Kristus kepada orang lain, secara langsung dan praktis dengan menyediakan air bersih, makanan dan tempat berlindung. Itulah yang Allah ingin kita lakukan." Montacute mengatakan mereka sedang berusaha mencari dana untuk membantu menyokong pekerjaan itu untuk jangka waktu panjang, mulai dari sekarang dan dilanjutkan untuk waktu mendatang. Dan memang pembenahan ini akan berlangsung lama, termasuk untuk gereja-gereja dan organisasi-organisasi Kristen yang mengalami bencana ini. Beberapa dari mereka memang sudah memiliki pengalaman berhadapan dengan badai, namun tentu tidak pernah sedahsyat ini.

Sumber: Mission Network News, September 5th 2005

Pokok Doa :


  1. Doakan tim penolong dari Baptist World Alliance dalam memberikan bantuan kepada korban badai Katrina. Berdoa untuk kesehatan tim penolong serta kebutuhan (makanan, minuman, obat-obatan, dll) untuk mensuplai kebutuhan para korban.

  2. Berdoa supaya melalui bencana badai ini umat Kristen di Amerika Utara dapat melihatnya sebagai kesempatan yang luar biasa untuk membagikan kasih Yesus Kristus kepada orang lain.


e-JEMMi 37/2005