Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are heree-JEMMi No. 11 Vol.18/2015 / Ucapan Syukur Ulang Tahun e-Jemmi Ke-17

Ucapan Syukur Ulang Tahun e-Jemmi Ke-17


1. Terima Kasih untuk Para Mitra e-JEMMi

Sebuah anugerah jika sampai saat ini kita masih dapat melayani Dia bersama-sama. Pada ulang tahun e-JEMMi yang ke-17 ini, seluruh Redaksi e-JEMMi mengucapkan terima kasih kepada para mitra e-JEMMi yang selama ini telah bergandeng tangan melayani bersama kami. Mari terus maju melayani Tuhan kita. Secara khusus, ucapan terima kasih kami tujukan pada:

  1. Yayasan KARTIDAYA, untuk kiriman buletin "Kartidaya" yang sangat memberkati.
  2. Yayasan Terang Lintas Budaya, untuk buletin misi yang sangat memberkati.
  3. Voice of the Martyrs ("KDP"), untuk informasi misi yang sedang terjadi saat ini, baik dari dalam maupun luar negeri.
  4. Bulletin Village Ministry (Buletin PESAT), untuk informasi misi dari dalam negeri.
  5. Tatik dan Totok, untuk kiriman buletin mengenai informasi suku terasing dan pokok doanya.
  6. Para Pembaca e-JEMMi. Anda juga adalah mitra kami yang terus bersama bergandengan tangan mendukung pekerjaan Tuhan dalam pelayanan misi.

Harapan kami, semoga kerja sama ini tetap terjalin dengan baik dan kita semakin dimampukan oleh-Nya untuk melayani bersama-sama.

Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita semua. (Redaksi e-JEMMi)

2. Ucapan Syukur Pemimpin Redaksi

Oleh: Mei

Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus atas penyertaan dan kepercayaan yang Ia limpahkan kepada kami hingga saat ini sehingga e-JEMMi masih menjadi bagian dalam pelayanan misi. Kiranya Ia senantiasa memberkati setiap bahan, informasi, pokok doa, dll. yang kami sajikan sehingga para pelanggan e-JEMMi semakin diberkati.

Secara pribadi, meskipun masih baru, saya telah banyak mendapatkan berkat melalui publikasi ini. Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan yang besar untuk terlibat dalam pelayanan ini. Tugas ini bukanlah sekadar kewajiban, tetapi merupakan pembelajaran bagi saya pribadi. Dalam satu tahun ini, ketika saya mempersiapkan edisi setiap bulannya, tidak sedikit bahan-bahan yang disajikan memberkati saya, baik melalui artikel, kesaksian, renungan, profil bangsa, pokok doa misi, dll.. Misi adalah hati Tuhan. Karena itu, Injil harus diberitakan kepada semua bangsa.

Puji Tuhan, untuk para pembaca yang selama tujuh belas tahun ini telah setia menjadi pelanggan e-JEMMi. Kiranya melalui e-JEMMi, Tuhan memberikan peneguhan dan kekuatan dalam setiap pergumulan misi yang Anda lalui.

3. Ucapan Syukur Staf Redaksi

Oleh: Ayub

Bersyukur, saat ini, usia pelayanan yang telah dilalui oleh e-JEMMi mencapai tujuh belas tahun, dan selama tujuh belas tahun ini kasih karunia Allah terus menolong pelayanan e-JEMMi untuk boleh memberikan informasi, bahan, artikel, maupun hal-hal lain seputar misi kepada masyarakat Kristen awam, gereja-gereja, dan aktivis misi di seluruh Indonesia. Kiranya dalam usia yang ke-17 ini, e-JEMMi semakin dipakai sebagai media informasi dan bahkan relasi untuk saling berbagi dalam memberitakan Injil Kerajaan Allah ke seluruh suku bangsa di bumi.

Menjadi bagian dalam sebuah pelayanan adalah anugerah yang besar untuk saya pribadi. Saya bersyukur terlibat dalam pelayanan misi dan penjangkauan jiwa-jiwa walaupun hanya sebagai staf dan melalui media internet. Kiranya apa yang saya dan tim redaksi kerjakan menjadi berkat bagi para aktivis misi dan masyarakat Kristen lainnya.

Harapan:

  • Ada pengembangan situs e-Misi < http://misi.sabda.org >
  • Konten yang bisa diakses, bahkan oleh para aktivis misi di seluruh dunia.
  • Diakses oleh banyak gereja supaya semakin banyak gereja yang boleh membuka mata dan terlibat dalam pelayanan misi.
  • Banyak anak muda yang mengakses konten-konten dalam publikasi ini supaya mereka pun terlibat dalam pekerjaan misi ini.