Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereYemen Tahun 2002

Yemen Tahun 2002


Selama beberapa generasi, Yemen tertutup bagi dunia Barat, sebagai akibatnya 18 juta penduduknya sama sekali tidak memiliki akses kepada Injil. Namun, sejak tahun 1960, para pemimpin negara telah bekerja keras untuk memperkenalkan teknologi dan ide-ide dari Barat. Sayangnya, saat itu dalam 4 kelompok suku di Yemen hanya ada 4 orang percaya yang cakap. Meskipun meninggalkan kepercayaan Islam merupakan hal yang ilegal bagi penduduk Yemen, ternyata ada sebuah gereja bawah tanah yang berdiri. Siaran radio Injil dapat mencapai negara tersebut; Alkitab dan Film YESUS telah tersedia dalam beberapa bahasa kunci di wilayah tersebut. Namun kesempatan- kesempatan untuk mendistribusikan Alkitab dan film YESUS sangatlah terbatas.


Sumber: Pray4Yemen

  • Bawalah jutaan orang Yemen yang terhilang dalam doa-doa anda. Minta kepada Allah untuk mengobati kehausan rohani yang dialami oleh para penduduk Yemen.
  • Bagi orang-orang Yemen yang telah percaya, doakan agar Allah mendorong mereka untuk menggandakan jumlah mereka. Berdoa agar gerakan perintisan gereja dapat melanda negara ini.

    e-JEMMi 16/2002