Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.38 Vol.10/2007 / Yayasan Lembaga Sabda (YLSA)

Yayasan Lembaga Sabda (YLSA)


Saat ini, YLSA adalah yayasan Kristen non-profit terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang pelayanan elektronik (komputer dan internet). Sesuai dengan visinya untuk menjadi "hamba elektronik" yang menyediakan pusat sumber bahan, khususnya Alkitab, bahan biblika, dan bahan-bahan kekristenan lain dalam bentuk digital, dalam pelayanannya, YLSA mengusung misi:

  • membuat dan membagikan CD SABDA (Software Alkitab, Biblika Dan Alat-alat);
  • membangun situs-situs sumber bahan kekristenan yang terlengkap;
  • menerbitkan publikasi-publikasi elektronik Kristen;
  • membangun komunitas pemelajaran on-line Kristen.

Anda pasti tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang yayasan ini, bukan? Untuk itu, silakan berkunjung ke situs YLSA. Di sana, Anda bisa melihat dengan lebih lengkap visi misi, sejarah, produk pelayanan, rencana masa depan, berita terbaru, dan lain-lain. Selain itu, jika Anda ingin ikut berpartisipasi dalam pelayanan ini, Anda bisa mengisi formulir yang tersedia dan akan mendapat berita-berita terkini seputar pelayanan YLSA. Untuk memudahkan penelusuran Anda ke situs-situs YLSA lainnya, sejumlah tautan yang akan membawa Anda ke sana telah tersedia. Nah, kami tunggu kunjungan Anda.

==> http://katalog.sabda.org/

==> http://www.ylsa.org/

Diambil dan diedit seperlunya dari:

Nama publikasi : ICW Edisi 1040
Penulis : Tidak dicantumkan
Alamat URL : http://www.sabda.org/publikasi/icw/1040/

e-JEMMi 38/2007



Yayasan Lembaga SABDA ini adalah yayasan non-profit yang bergerak dalam bidang pelayanan lewat media elektronik komputer. Visi YLSA adalah menjadi pelayan dan hamba bagi Tubuh Kristus (masyarakat Kristen Indonesia) melalui pelayanan elektronik. Salah satu misi YLSA adalah memobilisasi orang-orang Kristen pengguna komputer untuk ikut ambil bagian dalam mengabarkan Injil dan mengembangkan pelayanan di Indonesia melalui media komputer. Salah satu produk utama pelayanan Divisi Software YLSA adalah Program Alkitab SABDA(c) (OnLine Bible versi Indonesia), yaitu sebuah program Alkitab yang dilengkapi dengan berbagai versi Alkitab dan alat Biblika untuk membantu masyarakat Kristen Indonesia dalam mempelajari kebenaran Firman Tuhan. Selain itu masih banyak proyek lain yang dikerjakan oleh YLSA yang tidak dapat kami sebutkan satu-per satu di sini.

Jika anda terbeban untuk mendukung dan menolong pelayanan YLSA, ada banyak cara -- "7 D" cara (Doa, Daya, Data, Dana, Duta, Dua, Dia!)

==> http://ylsa.org/partisipasi_2

==> http://ylsa.org/

e-JEMMi 04/2002