Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.45 Vol.07/2004 / World Day of Prayer

World Day of Prayer


World Day of Prayer adalah suatu gerakan oikumene dari kaum wanita Kristen di berbagai negara -- lebih dari 170 negara. Kaum wanita yang berasal dari beragam budaya ini bersepakat untuk bersama-sama berdoa dalam satu hari tertentu secara rutin (hari Jumat pertama di bulan Maret) dan menjalin persekutuan melalui doa dan pelayanan.

Gerakan ini menyatukan kaum wanita dari beragam ras, budaya, dan tradisi dalam suatu persekutuan yang erat. Melalui World Day of Prayer, kaum wanita di seluruh dunia:

  • menyatakan iman mereka kepada Yesus Kristus,

  • mensharingkan harapan dan ketakutan yang dihadapi, sukacita dan kesedihan yang dialami, termasuk kesempatan dan kebutuhan yang mereka perlukan,

  • semakin diperkaya pengalaman kekristenannya dengan mengenal beragam budaya.

==> http://www.worlddayofprayer.net/

e-JEMMi 42/2008



World Day of Prayer/Hari Doa Sedunia adalah sebuah gerakan yang diprakarsai dan dijalankan oleh para wanita di lebih dari 170 negara dan daerah. Gerakan ini mengumpulkan semua wanita dari beragam ras, budaya, dan tradisi agar terjalin persaudaraan, pemahaman, dan aksi yang lebih baik. Gerakan ini diperingati setiap hari Jumat pertama bulan Maret, yang mana semua orang boleh turut memperingatinya. Melalui World Day of Prayer, semua wanita di dunia menegaskan kembali iman mereka kepada Yesus Kristus dan membagikan harapan dan kekuatiran, sukacita dan dukacita, serta peluang dan kebutuhan mereka. Melaluinya, para wanita juga didorong untuk (1) melihat dunia dan untuk tidak lagi hidup dalam isolasi; (2) diperkaya oleh pengalaman iman orang Kristen dari negara dan budaya lain; (3) membantu mengangkat beban orang lain dengan berdoa bersama serta mendoakan diri mereka sendiri; dan (4) menyadari talenta mereka dan menggunakannya dalam melayani masyarakat. Ingin tahu lebih banyak mengenai gerakan ini? Anda ingin ikut serta dalam gerakan ini? Jangan ragu untuk mendapatkan informasinya dengan mengunjungi situsnya.

==> http://www.worlddayofprayer.net/

e-JEMMi 45/2004