Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereVietnam Tahun 2005

Vietnam Tahun 2005


Open Doors Ministries memberi semangat dan menghimbau umat Kristen di seluruh dunia untuk mengingat dan memberi dukungan rohani bagi saudara-saudara seiman yang teraniaya di Vietnam. Umat Kristen di Vietnam mengalami penderitaan yang berkepanjangan dan mengalami penganiayaan di penjara oleh karena kepercayaan mereka terhadap Kristus. Banyak di antara mereka yang dipukuli sampai tidak sadarkan diri dan bahkan ada yang mati. Open Doors Ministries mengajak umat Kristen di seluruh penjuru dunia untuk bergabung bersama mereka dalam gerakan menulis surat yang isinya memberi semangat kepada umat Kristen yang sedang di penjara. Anda juga dapat terlibat dan membantu untuk menguatkan dan membesarkan hati saudara-saudara kita seiman di Vietnam. Silakan berkunjung ke Situs Open Doors Ministries untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

== > http://www.odusa.org/

[Sumber:Mission Network News, February 10th 2005]

Pokok Doa:



  • Doakan saudara-saudara kita seiman yang sedang mengalami penganiayaan, khususnya di Vietnam supaya mereka tetap berpegang teguh dalam keyakinan mereka akan Kristus dan penghiburan dari Roh Kudus selalu menguatkan hati mereka.

  • Doakan juga umat Kristen di seluruh penjuru bumi supaya tergerak untuk terlibat dalam gerakan menulis surat bagi mereka yang teraniaya. Dengan demikian mereka yang di penjara mengetahui bahwa banyak saudara seiman yang mengasihi dan mendukung mereka dalam doa.


e-JEMMi 08/2005