Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Ukraina Tahun 2008

Ukraina Tahun 2008


Kampanye penginjilan besar yang mencoba merintis empat puluh gereja di empat puluh kota di Ukraina dalam jangka waktu 5 minggu telah dimulai akhir Juli 2008 yang lalu. Tim pelayanan sejumlah 40, yang terdiri dari 20 tim asal Amerika Serikat bekerja sama dengan para sukarelawan lokal dan 20 tim dari Ukraina, berpartisipasi dalam kampanye dari tanggal 28 Juli -- 25 Agustus 2008.

Masing-masing tim mengunjungi sebuah kota yang belum memiliki gereja injili untuk mengadakan penjangkauan penginjilan selama satu minggu dengan mengundang orang-orang untuk menghadiri kebaktian "pembebasan" di seluruh kota yang diadakan dari hari Jumat hingga Minggu. Kebaktian tersebut telah membuahkan sekitar lima ratus jiwa baru.

Pada hari Senin seusai kebaktian itu, beberapa jiwa baru dan mereka yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang kekristenan, diundang untuk menghadiri ibadah pujian/kesaksian di mana para perintis gereja yang terlatih akan melatih peserta yang hadir dalam program pemuridan selama delapan minggu.

Sekitar empat puluh orang perintis gereja yang terlatih di Ukraina telah menyediakan diri sebagai sukarelawan untuk bergerak bersama keluarga mereka ke salah satu kota untuk membantu merintis gereja. Gerakan anak-anak juga akan diselenggarakan di tiap kota. (t/Setyo)

Diterjemahkan dari:

Nama buletin : Body Life, Edisi Agustus 2008, Volume 26, No. 8
Nama kolom : World Christian Report
Judul asli artikel : Ukraine: Evangelism Teams to Plant Churches in 40 Cities
Penerbit : 120 Fellowship adult class at Lake Avenue Church, Pasadena
Halaman : 4

Pokok doa:

Bersyukur pada Tuhan, yang oleh anugerah-Nya, banyak gereja berhasil dirintis di daerah Ukraina. Doakan terus agar pertumbuhan gereja semakin meningkat.

Doakanlah agar pelayanan pelatihan dan pengajaran kekristenan bagi para petobat baru di Ukraina membuahkan murid-murid Kristus yang sejati.

Doakan hamba-hamba Tuhan yang sedang melayani di Ukraina, agar mereka terus bersemangat dalam melayani Tuhan dan rindu untuk bertumbuh bersama jemaatnya.

e-JEMMi 45/2008