Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereUkraina Tahun 2003

Ukraina Tahun 2003


Missions Insider Report dari Christian Aid melaporkan tentang kasih Tuhan kepada anak-anak remaja Ukraina berkaitan dengan pelayanan Dr. Roman Korniyko -- pendiri dan pemimpin Father's House di Kiev. Dua remaja diceritakan telah melarikan diri dari rumahnya. Tak berapa lama kemudian mereka tertangkap karena mencuri dan kemudian dihukum penjara. Dr. Korniyko menunjukkan kasih Tuhan kepada mereka dengan secara teratur mengunjungi dan membawakan makanan untuk mereka. Kedua remaja ini tidak merasa tertarik dengan Injil, mereka hanya tertarik pada makanan. Untuk beberapa waktu Dr. Kornyko memutuskan untuk tidak mengunjungi mereka lagi. Namun, pada suatu malam, Dr. Kornyko bersaksi,

"Tuhan membangunkan dan menyuruh saya untuk mengunjungi-Nya di penjara. Saya menangkap maksud Tuhan tersebut yang menghendaki saya mengunjungi kedua remaja itu."
Kedua remaja itu ternyata menunjukkan perubahan perilaku. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa semalaman ia berseru kepada Tuhan, "Tuhan, jika Engkau ada dan masih menyayangi aku, buatlah aku mengerti tentang semua ini." Kedatangan Dr. Korniyko adalah jawaban Tuhan atas doanya -- dan remaja ini didoakan untuk menerima Kristus. Campur tangan Tuhan yang ajaib sungguh nyata dalam berbagai aspek. Sekarang kedua remaja ini tinggal di Father's House yang telah ditempati oleh lebih dari 100 anak jalanan. Father's House juga menyediakan makanan secara gratis selama enam hari dalam seminggu bagi 500 anak jalanan. Father's House adalah salah satu pelayanan yang menampung anak-anak jalanan dan pelayanan serupa juga ada di 25 kota lainnya di Ukraina.


Sumber: Missions Insider Report

  • Berdoa untuk Dr. Roman Korniyko dan para pekerja dan pelayanan Father's House dalam menolong anak-anak jalanan di Ukraina.

  • Doakan agar anak-anak ini bisa menemukan sumber kasih sejati dari Kristus Yesus yang sanggup menghapus kesedihan dan kepedihan hati mereka.

  • Kiranya Tuhan menolong anak-anak itu dengan memberikan ketekunan dalam mendapatkan ketrampilan dan pekerjaan agar mereka bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

e-JEMMi 29/2003