Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Ukraina Tahun 2010

Ukraina Tahun 2010


Global Aid Network sedang menyiapkan pelayanan bagi orang-orang cacat di Ukraina sebelah timur laut pada bulan September mendatang. Sebuah tim telah dibentuk untuk membantu mereka dalam perjalanan tersebut.

Tim misi ini akan pergi ke Sumy dan membagikan dua ratus kursi roda kepada penderita cacat di panti asuhan, rumah sakit, dan sekolah-sekolah. Selain itu, tim ini juga membutuhkan relawan nonmedis lainnya untuk membagikan, mendoakan, dan melakukan tugas-tugas administrasi ketika yang lainnya membagikan kursi-kursi roda. Tim tersebut akan memberikan bantuan serta membagikan pesan Injil lewat kerja sama dengan pelayanan dan gereja-gereja lokal.

Ukraina merupakan penyedia utama para misionaris, percetakan, dan pusat pelatihan penginjilan di negara-negara yang dulunya tergabung dalam Uni Soviet. Pada masa lalu situasi hukum di Uni soviet tidak seramah ini. (t/Uly)

Sumber: Mission News, July 2010

[Selengkapnya: http://www.mnnonline.org/article/14424]

Pokok doa:

  • Doakan agar Tuhan mengirimkan ahli-ahli terapis yang sungguh-sungguh mengasihi Tuhan bersedia melayani orang-orang berkebutuhan khusus di Ukraina.

  • Doakan agar Tuhan memberikan perlindungan kepada tim Global Aid Network yang sedang melayani di Ukraina. Doakan juga agar melalui pelayanan mereka banyak orang yang bersedia menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi mereka.

e-JEMMi 33/2010