Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Tunisia Tahun 2011

Tunisia Tahun 2011


Sejak pertengahan Januari telah terjadi protes besar-besaran di Yaman, Mesir, Aljazair, dan Yordania. Unjuk rasa dalam skala yang lebih kecil terjadi juga di Arab Saudi, Mauritania, Oman, Sudan, dan Libya.

Sementara pergolakan masih terus berlangsung di dunia Arab, ada peluang untuk perubahan dan harapan untuk kemajuan. TE, seorang pengurus organisasi misi berkata dengan optimis, "Menurut saya dalam empat atau lima tahun lagi, beberapa negara akan lebih terbuka bagi penginjilan; sedangkan di beberapa negara lain penginjilan akan lebih sulit."

Orang-orang mulai bertanya lebih dalam ketika hidup mereka dilanda kebimbangan. Melalui Arab World Media dan Global Response Management System (GRMS) sebagai mitra, para penginjil dapat menjangkau para pencari kebenaran dengan harapan Kristus. "Terbukti bahwa internet adalah alat luar biasa di negara-negara yang tertutup. Saya rasa pelayanan melalui internet, televisi, SMS, dan lain-lain akan semakin penting dan merebak."

Sumber: http://mnnonline.org/article/15327

Pokok doa:

  1. Doakan agar para pemimpin gereja dan penginjil di Tunisia, agar Tuhan memberi kebijaksanaan dalam menjalankan pelayanan mereka di masa-masa yang gawat ini.
  2. Doakan pelayanan Arab World Media dan GRMS, supaya lebih menjangkau daerah-daerah yang membatasi penginjilan langsung.
  3. Doakan agar Roh Kudus bekerja di hati setiap orang sehingga mereka dapat melihat kebenaran terang Kristus.

e-JEMMi 09/2011