Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSumber Misi / The JESUS Film Project

The JESUS Film Project


"JESUS" Film Project, sebuah organisasi pelayanan penginjilan yang sangat luar biasa, telah menerjemahkan film "JESUS" ke dalam 910 bahasa (termasuk yang hanya berupa versi audio). Lebih dari 5 milyar orang telah melihat film itu sejak 1979, kebanyakan dalam bahasa asli daerah mereka. Melalui film itu, para penonton dapat melihat kembali masa-masa kehidupan Yesus. Hampir setiap kata-kata dalam film tersebut, yang diambil dari Injil Lukas, begitu memberi inspirasi dan telah secara luar biasa menampilkan kembali masa-masa terpenting dalam sejarah umat manusia. Saksikan film "JESUS" secara online dalam bahasa daerah Anda dan ajaklah juga anak-anak Anda menikmati "The Story of Jesus for Children".

==> http://www.jesusfilm.org/

==> http://www.jesusfilm.org/film-and-media/statistics/languages-completed

e-JEMMi 35/2005



The JESUS Film Project, salah satu bentuk pelayanan dari Campus Crusade for Christ International, mempunyai kerinduan untuk memutarkan film YESUS kepada setiap penduduk dunia dalam bahasa yang mereka mengerti. Penggambaran kehidupan Yesus berdasarkan Injil Lukas ini telah menjadi salah satu alat PI yang sangat ampuh pada jaman ini dan paling banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa di sepanjang sejarah dunia. Film YESUS telah diterjemahkan dalam 712 bahasa dan 55 diantaranya dapat dibaca secara online melalui Situsnya. Memasuki tahun 2001, lebih dari empat milyar orang telah menonton film YESUS, dan respon yang diberikan sungguh luar biasa. Campus Crusade memperkirakan ada sekitar 128 juta orang mengambil keputusan untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Bergabunglah dengan jutaan orang yang telah menyaksikan dan mengalami Kasih Yesus melalui hidup mereka yang telah diubahkan.

==> http://www.jesusfilm.org/
==> http://www.jesusfilm.org/updates/languages.html
==>


==>

e-JEMMi 39/2004



The JESUS Film Project adalah salah satu bentuk pelayanan dari Campus Crusade for Christ International. Proyek ini mempunyai kerinduan untuk memutar Film YESUS kepada setiap penduduk dunia dalam bahasa yang mereka mengerti. Film YESUS adalah film yang paling banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa di sepanjang sejarah dunia.

Sarana ini menjadi salah satu alat PI yang sangat ampuh pada zaman sekarang. Campus Crusade memperkirakan sudah ada ratusan juta orang yang mengambil keputusan untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Bergabunglah dengan jutaan orang yang telah menyaksikan dan mengalami Kasih Yesus setelah menyaksikan Film YESUS.

==> http://www.jesusfilm.org/

==> http://www.greatcom.org/indonesian/jesusfil.htm


The JESUS Film Project, salah satu bentuk pelayanan dari Campus Crusade for Christ International, memunyai kerinduan untuk memutarkan film YESUS kepada setiap penduduk dunia dalam bahasa yang mereka mengerti. Penggambaran kehidupan Yesus berdasarkan Injil Lukas ini telah menjadi salah satu alat PI yang sangat ampuh pada zaman ini dan paling banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa di sepanjang sejarah dunia. Film YESUS telah diterjemahkan dalam 712 bahasa dan 55 diantaranya dapat dibaca secara online melalui Situsnya. Memasuki tahun 2001, lebih dari empat milyar orang telah menonton film YESUS, dan respon yang diberikan sungguh luar biasa. Campus Crusade memperkirakan ada sekitar 128 juta orang mengambil keputusan untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya. Bergabunglah dengan jutaan orang yang telah menyaksikan dan mengalami Kasih Yesus melalui hidup mereka yang telah diubahkan.

==> http://www.jesusfilm.org/

==> http://www.jesusfilm.org/updates/languages.html

==> http://www.jesusfilm.org/languages/

==> http://www.greatcom.org/indonesian/jesusfil.htm

e-JEMMi 07/2002