Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereTanzania Tahun 2003

Tanzania Tahun 2003


Hampir 120 mahasiswa dan staf dari Tanzania, Kenya, Uganda, dan UK telah tiba di Zanzibar, sebuah pulau di dekat Tanzania. Selama empat minggu, mereka akan bekerja sama dengan gereja-gereja lokal untuk menjangkau komunitas di Zanzibar yang belum mengenal kasih Yesus.


Sumber: "IFES Prayer Line", Jun 26, 2003


  • Doakan pelayanan mahasiswa dari beberapa negara Afrika ini dalam usaha mereka menjangkau komunitas di Zanzibar untuk mengenal Kristus.

  • Doakan untuk setiap pendekatan yang dipakai dalam pelayanan ini, khususnya kepekaan untuk melihat cara-cara/budaya yang tepat untuk memberitakan Injil.

  • Berdoa agar Allah melembutkan hati para penduduk di Zanzibar dan mempersiapkan mereka untuk menerima taburan Firman.

e-JEMMi 30/2003


Seorang misionaris yang berasal dari suku Barabaig, Tanzania, berkeinginan untuk menolong sekelompok penduduk suku Barabaig yang telah percaya melalui penginjilan outreach. Misionaris ini mencari seorang pria, penduduk asli suku Barabaig, yang selalu dihadirkan Allah dalam mimpinya selama 3 minggu terakhir. Ketika penduduk asli itu mendengar kedatangan misionaris ini, dia lari keluar dari rumahnya sambil berteriak, "Hari ini adalah hari dimana aku diselamatkan!" Kemudian proses follow-up dari pria Barbaig ini dilanjutkan oleh seorang pendeta Barbaig.

Sumber: Advance, March 23, 2003


  • Berdoalah agar pria dari suku Barabaig ini dapat bertumbuh imannya dan bisa menjadi saksi di hadapan penduduk Barabaig lainnya sehingga mereka juga tertarik untuk mengenal Yesus.

  • Doakan supaya gereja dapat didirikan di desa tersebut untuk menolong para petobat baru bertumbuh dalam imannya kepada Kristus.

e-JEMMi 25/2003