Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSuku Ogan

Suku Ogan


Rumpun : Ogan
Wilayah : Sumatera
Jumlah Penduduk : 300.000
Kristen yang diketahui : 0
Persentase Kristen : 0%
Alkitab : Belum
Film Yesus : Belum
Radio : Ada

Suku Ogan terletak di Kabupaten Ogan Komering Ulu dan Ogan Komering Ilir. Mereka mendiami tempat sepanjang aliran Sungai Ogan dari Baturaja sampai ke Selapan. Orang ogan biasa juga disebut orang Pagagan. Kelompok masyarakat ini adalah penduduk asli dan bertani, tetapi banyak juga yang menjadi pegawai negeri. Makanan pokok suku ini ialah hasil pertanian.

  1. Berdoa untuk para murid Yesus (pendatang) yang tinggal di kota Baturaja, Kayu Agung dan sekitarnya agar mereka dapat menyatakan kasih Yesus Kristus kepada orang Ogan atau Pegagan. Doakan supaya Allah mengampuni suku ini. Agar mereka bertobat dari dosa-dosa mereka. Agar mereka mengalami pembenaran dalam darah Yesus Kristus.
  2. Berdoa supaya jika ada orang Ogan yang sudah percaya Yesus, supaya mereka dapat bertumbuh dalam iman dan tetap teguh meskipun mengalami banyak hambatan dan tekanan.
  3. Berdoa supaya pemerintah boleh lebih memperhatikan kondisi ekonomi suku ini melalui proyek transmigrasi.
  4. Berdoa supaya LRII dapat menyediakan rekaman Injil dalam bahasa Ogan guna membantu kelancaran penyebaran berita Injil. Doakan tenaga dan dana yang dibutuhkan mereka.
  5. Doakan untuk setiap Hamba Tuhan, Utusan Injil, dan Badan Misi yang terbeban untuk melayani suku ini, agar mereka memiliki strategi yang tepat untuk menjangkau suku ini.
  6. Doakan supaya orang Kristen di daerah transmigrasi dapat membawa Injil kepada orang asli.