Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSuku Kayu Agung

Suku Kayu Agung


Rumpun : Ogan
Wilayah : Sumatera
Jumlah Penduduk : 45.000
Persentase Kristen : 0,01%
Kristen yang diketahui : 5
Alkitab : Belum
Film Yesus : Belum

Suku ini terletak di propinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir, dengan ibukotanya Kayu Agung. Wilayah ini dialiri sungai Komering. Orang Kayu Agung memakai dialek dari bahasa Melayu. Pekerjaan penduduk adalah petani. Sepengetahuan kami, baru ada 5 orang percaya dan masih 99% orang Kayu Agung masih dibutakan oleh Iblis dan belum melihat terang yang benar sebagaimana yang terdapat dalam Injil.

  1. Berdoa untuk sejumlah murid Yesus (pendatang) yang tinggal di kota Kayu Agung dan sekitarnya agar mereka dapat menyatakan kasih Yesus Kristus kepada orang Kayu Agung.
  2. Doakan para pendidik agar setia mengajar, para tenaga medis bekerja dengan telaten. Berdoa untuk pemimpin-pemimpin dari suku Kayu Agung supaya mereka bisa dijangkau dengan Injil.
  3. Berdoa supaya orang-orang percaya tidak menjadi mundur meskipun mendapat tantangan yang begitu keras. Doakan suku ini agar mereka seperti tanah yang keras ini dijadikan subur, sehingga mereka memiliki hati yang lembut.
  4. Belum ada satu kitab pun yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Kayu Agung. Demikian halnya dengan rekaman Injil. Doakan dalam mempersiapkan bahan yang bisa dipakai untuk menjangkau suku ini.