Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.36 Vol.04/2001 / Suku Ledo (Sulawesi)

Suku Ledo (Sulawesi)


Suku ini berdiam di kota Palu, Sulawesi Tengah, dan di sekitarnya (Kecamatan Palu, Biromadu, Dolo, Marawola, Tawaili). Walaupun kota Palu dikelilingi oleh pegunungan, tetapi kota ini terkenal sebagai salah satu kota terkering di Indonesia. Keluarga adalah hal yang sangat penting bagi orang Ledo, mereka sangat menghormati dan memelihara orang tua, terutama yang berusia lanjut. Orang Ledo sangat taat pada agamanya, walaupun demikian orang Ledo belum mengalami kemerdekaan yang sesungguhnya dalam rohani mereka. Marilah kita doakan suku Ledo ini, agar mereka menerima Kebenaran yang sesungguhnya.

Populasi : 130.000 jiwa
Rumpun : Gorontalo
Anggota Gereja : 0
Alkitab : Ada
Film Yesus : Tidak Ada
Radio : Tidak Ada

Pokok Doa:

  1. Berdoa kiranya Tuhan melembutkan hati orang Ledo agar mereka terbuka dan menerima Injil. Berdoa agar suku ini dijangkau oleh utusan Injil yang bersedia melayani suku ini.

  2. Berdoa untuk murid Kristus (pendatang) yang tinggal di sekitar kota Palu dan kota-kota disekitarnya, supaya mereka dapat bertahan, dikuatkan, dan dapat menyatakan Kasih Kristus kepada orang Ledo.

  3. Berdoa bagi Pemerintah daerah dan tokoh-tokoh masyarakat setempat, agar dapat menerapkan program-program pembangunan yang menyentuh kebutuhan masyarakat secara langsung, dan agar mereka terbuka bagi pelayanan Injil.

  4. Berdoa agar literatur, Alkitab, pelayanan radio, film Yesus dapat diterjemahkan dan disebarkan kepada suku ini, sehingga melaluinya mereka dapat menerima berita Injil.

  5. Berdoa bagi gereja-gereja di kota Palu dan sekitarnya agar dapat terus memancarkan Kasih-Nya melalui pelayanan kepada suku Ledo sesuai dengan Amanat Agung-Nya.

Sumber: CD-ROM SABDA

e-JEMMi 36/2001