Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.29 Vol.06/2003 / The Story of Jesus for Children

The Story of Jesus for Children


Film YESUS versi anak (The Story of Jesus for Children) telah tersebar di seluruh dunia untuk menarik banyak anak kepada Yesus. Film YESUS versi anak bertujuan untuk menjangkau anak-anak berusia di antara 4-14 tahun dan mengenalkan mereka kepada Kristus. Banyak anak pada usia tersebut terabaikan dan terhilang karena penderitaan yang mereka alami. Generasi belia ini perlu mengenal dan mengalami kasih Yesus dalam kehidupan mereka. Karena itu, film YESUS versi anak ini dapat dipakai sebagai alat untuk menjangkau mereka.

Film YESUS versi anak dibentuk berdasarkan segmen dari film YESUS yang asli dan diberi tambahan khusus yang mengutamakan anak-anak. Secara garis besar, film ini berisi tentang kisah 6 orang anak (Benjamin, Caleb, Sarah, Joel, Leah, dan Nathan) yang hidup di jaman Yesus. Sebagian dari anak-anak itu memiliki orang tua yang percaya bahwa Yesus adalah Anak Allah, dan sebagian lagi dari keluarga yang tidak mengenal Yesus. Anak-anak itu mengikuti perjalanan Yesus untuk melihat apa saja yang dilakukan Yesus. Bagaimana reaksi mereka saat menyaksikan Yesus melakukan mujizat-mujizat, saat Dia dikhianati, diputuskan bersalah, disalib, mati, dan dikuburkan. Namun, mereka tetap ingat tentang janji Yesus dan percaya bahwa suatu saat nanti mereka akan bertemu dengan-NYA lagi.

Diharapkan bahwa film yang berdurasi selama 62 menit tersebut dapat menolong para orang tua dan guru untuk belajar tentang bagaimana mengenalkan anak-anak mereka kepada Kristus. Bersyukur karena versi anak-anak ini telah diterjemahkan dalam 10 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Doakan proses penerjemahan dalam banyak bahasa yang masih sedang dilakukan dan direkam pada tahun ini.

==> http://www.jesusforchildren.org

e-JEMMi 29/2003