Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Srilanka Tahun 2007

Srilanka Tahun 2007


Seorang pendeta kembali diculik di Sri Lanka. Pendeta Victor sedang berada di Kolombo pada tanggal 1 Maret bersama dengan dua anak laki-lakinya dan seorang teman ketika penculikan itu terjadi. Godfrey berada di Sri Lanka bersama World Evangelical Alliance. "Kami telah mengalami penculikan dan penganiayaan. Ada banyak pelanggaran hak asasi manusia di Sri Lanka pada satu tahun terakhir ini. Pada dua tahun terakhir, hampir 250 gereja diserang, para pekerja Kristen dianiaya, gereja-gereja ditutup," paparnya. Tidak ada yang dapat dilakukan. Godfrey meminta orang-orang Kristen untuk mendesak pemerintah Sri Lanka guna melakukan tindakan melindungi mereka. Di samping masalah-masalah itu, Godfrey mengatakan orang-orang di sana siap menerima Injil. "Orang-orang di negeri ini sebenarnya sangat terbuka dan haus akan kebenaran yang sejati. Ada banyak kenistaan dan keputusasaan di sini; biarlah kita dapat memberitakan iman Kristen yang memberikan harapan."

[Sumber: Mission Network News, Maret 2007
Kisah selengkapnya di http://www.MNNonline.org/article/9693]

Pokok Doa:

  • Berdoa untuk Pdt. Victor, mohonlah kepada Tuhan agar menjaga dan melindunginya dari hal-hal yang tidak Tuhan kehendaki. Mohonlah kekuatan supaya dia bisa terus beriman dalam menghadapi masalah ini.

  • Berdoalah juga untuk orang-orang Sri Lanka yang rindu mendengar Injil. Kiranya kehausan akan Injil ini bisa segera mereka dapatkan sehingga mereka dapat memiliki pengharapan dalam Kristus.

e-JEMMi 13/2007