Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSpanyol Tahun 2006

Spanyol Tahun 2006


European Christian Mission (ECM) melaporkan bahwa sebuah pendekatan baru dengan `penginjilan budaya` telah menjangkau 160 orang di Villa del Rio, sebuah kota di selatan Spanyol. Daerah ini sampai sekarang masih menolak kekristenan. Claudia Velazquez -- seorang seniman Kristen yang lukisannya bertemakan hal-hal rohani dan alkitabiah -- mengadakan sebuah pameran bersama Town Hall.

Villa del Rio adalah tempat yang sempurna untuk gagasan ini, karena kota itu memiliki bangunan besar yang akhir-akhir ini telah difungsikan sebagai museum dan galeri seni. Berbagai pameran karya seniman-seniman lokal telah pernah diadakan sebelumnya. Richard Tiplady dari ECM mengatakan: "Jika mengundang orang-orang di Villa del Rio ke sebuah acara penginjilan biasa, peserta yang datang tidak akan sebanyak pengunjung pameran."

[Sumber:WEB EVANGELISM BULLETIN, February 06, 2006]

Pokok Doa:


  1. Naikkan syukur atas jiwa-jiwa baru yang datang melalui metode `penginjilan budaya`. Berdoa agar ada tindak lanjut dari gereja lokal untuk memperkokoh dasar kepercayaan mereka.

  2. Doakan orang-orang di Villa del Rio agar mempunyai kesempatan untuk mengenal kasih Kristus melalui beragam pameran lukisan rohani yang diadakan di kota tersebut.



e-JEMMi 08/2006