Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSiria Tahun 2004

Siria Tahun 2004


"Shout for Joy - Syiria!" adalah suatu gerakan doa internasional untuk Siria yang diadakan selama tahun 2004. Selain tersedianya buku panduan doa, ada dua komponen penting yang menjadi visi gerakan ini. Pertama, para anggota organisasi ini rindu agar Tuhan membangkitkan ribuan orang yang berkomitmen untuk berdoa dan berpuasa selama sekurang-kurangnya sehari dalam setahun. Dengan demikian, maka setiap hari dalam tahun 2004 akan ada orang-orang di seluruh dunia yang berpuasa dan berdoa untuk Siria. Kedua, para penyelenggara gerakan doa ini juga membentuk 52 tim doa yang diutus ke Siria. Tim ini mengadakan rally doa di sepanjang tahun 2004. Mengapa Siria yang menjadi fokus utama? Karena pada masa Tuhan Yesus, kita bisa membaca, "Maka tersiarlah berita tentang Dia di seluruh Siria" (Matius 4:24). Apa yang dulunya benar sekarang sudah tidak lagi. Orang-orang Siria pada umumnya sudah tidak lagi memiliki kesempatan untuk mendengarkan kabar baik tentang Yesus. Siria benar-benar membutuhkan dukungan doa. Pada zaman dahulu, Allah telah melakukan hal-hal besar saat mendengar doa-doa dari umat-Nya, terutama ketika doa-doa ini disertai dengan puasa. Penyelenggara gerakan doa percaya bahwa jika ribuan orang di seluruh dunia berdoa dan berpuasa untuk Siria, maka akan terjadi gerakan penginjilan di Siria.
[Sumber: CMDNet Weekly Update, November 13, 2004]


Pokok Doa:


  • Doakan program gerakan doa "Shout for Joy - Syiria!" agar semakin banyak penduduk Siria yang bisa mendengar berita Injil dan mau menerima-Nya sebagai satu-satunya Tuhan dan Juruselamat.

  • Berdoa supaya banyak pendoa di seluruh penjuru dunia yang tergerak hatinya untuk mendoakan Siria agar terbuka lebih banyak pintu untuk mengenalkan Yesus.


e-JEMMi 49/2004