Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSeluruh Dunia

Seluruh Dunia


6000 suku terabaikan. Satu jejaring doa. Info: ethne@ethne.net, <http://www.ethne.net/>.

Website Etnopedia melukiskan suku-suku terabaikan di dalam dunia ini dalam berbagai bahasa disertai dengan gambar, <http://id.etnopedia.org/wiki/index.php/Halaman_Utama>, bahasa Indonesia, sudah ada 160+halaman dengan profil suku. Dalam bahasa Spanyol 2330 halaman dengan suku-suku, dalam bahasa Jerman 1900 dan bahasa Inggris ada 1710 halaman, bahasa Korea ada 220 halaman. Masih ada sekian portal lain, tetapi belum banyak dikerjakan di dalamnya.

Satu sumber buat doa syafaat lain ada dalam kartu doa tentang STA sedunia disertai dengan gambar dan data mendasar dalam enam bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol dan lain-lain di . Kartu-kartu doa ini bisa dicetak sendiri dan dapat dibagikan dalam persekutuan doa misi kepada semua peserta, agar mereka bisa menggumuli.

Website bahasa Indonesia: Perbandingan Agama, dialog Isa dan Islam, khusus "Siapakah Isa Al-Masih dan Penjelmaan Isa Al-Masih" - <http://www.isadanislamstudi.com/>.

In_Christ.net (bahasa Indonesia) ada satu website dengan bagian Misi, semua pembaca diajak saling berkalaborasi <http://www.in-christ.net/wiki/Kategori:Misi_Bagi_Bangsa>, seluruhnya website bisa dibaca dengan URL: <http://www.in-christ.net/wiki/Halaman_Utama>.

Gospel Recordings International (GRN) (Rekaman Injil Internasional). Di webpage mereka ada daftar semua bahasa yang sudah direkam, perekaman bahasa baru terus-menerus dikerjakan, sekarang ini di hampir 6000 bahasa dan dialek ada cerita Injil Banyak bahasa bisa didownload: http://www.globalrecordings.net. Masih 4000 bahasa harus direkam sampai tahun 2020, agar mereka-mereka yang memakai bahasa, di mana tidak ada bahan Kristen, juga dapat mendengar cerita Injil dalam bahasa mereka sendiri.

Info: <http://globalrecordings.net/en/10k>.

Buku doa "Operation World" edisi 2010 sedang dicetak. Buku "Suku-suku Indonesia" sudah terbit, bisa dipesan di Ibu Arjani di Resources@readmail.biz.