Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSeluruh dunia

Seluruh dunia


Rekaman Injil (GRN) mau merekam cerita Injil ke dalam kaset atau CD dalam semua bahasa dunia ini. Sampai kini mereka sudah merekam 5.800 bahasa, tinggal merekam 4.200 bahasa lagi.

Jumlah penduduk sedunia sudah menjadi 6,75 milyard, jumlah betambah terus tahun demi tahun.

Masih ada 6.000 suku terabaikan. Satu jejaring doa mendoakan suku-suku terabaikan sedunia. Informasi selengkapnya

INTERNET: Ada satu website baru yang melukiskan suku-suku terabaikan di dalam dunia ini dalam berbagai bahasa, namanya Etnopedia: , website ini dalam perkembangan, setiap hari memberikan karangan yang baru. Dalam bahasa Spanyol ada kurang lebih 2.000 karangan dengan suku-suku, dalam bahasa Jerman kurang lebih 500 karangan dan bahasa Inggris ada kurang lebih 1.300 karangan tentang suku-suku bersama gambar. Satu sumber yang baik untuk informasi dan pokok doa.

Di seluruh dunia ada 1,2 milyard orang yang memakai e-mail dan INTERNET dan jumlah ini bertambah terus. Ada satu website baru: Perbandingan Agama, dialog Isa dan Islam, khusus Siapakah Isa Al Masih dan Penjelmaan Isa Al Masih .

In-Christ.net (bahasa Indonesia) sudah membuka satu website Misi, semua pembaca diajak saling berkalaborasi dalam bidang-bidang pelayanannya. Website ini penuh dengan informasi dan artikel yang sangat berguna untuk diri sendiri dan juga untuk diteruskan kepada orang lain. URLnya: , seluruhnya website bisa dibaca dengan URL: .