Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSeluruh dunia

Seluruh dunia


Di INTERNET ada banyak home-page yang memberitakan kabar baik di luar biasa banyak bahasa seperti bahasa Arab, Indonesia, Inggris: www.soon.org.uk, www.the-good-way.com/inz/. Di seluruh dunia ada 1,1 milyard orang yang memakai e-mail dan INTERNET: Di China (137 juta pemakai), India (60 juta pemakai), Rusia (25 juta pemakai), Timur Tengah & Afrika Utara (19 juta pemakai), Indonesia (18 juta pemakai), mereka semua memakai INTERNET untuk mendapat informasi terkini, termasuk Firman TUHAN. Dalam bahasa Inggris ada satu ensiklopedia misi on-line baru: Missiopedia: http://www.momentum-mag.org/wiki/. Siapa saja boleh ikut memberi penulisannya. Bacalah! Sistem program sama dengan Wikipedia, hanya isinya berhubungan dengan tema misi.

SGM mengirim setiap hari satu ayat Firman TUHAN - Lokawacana - via e-mail kepada 21 500+ orang yang berasal dari 200 negara dalam sebelas bahasa: Inggris, Jerman, Belanda, Polandia, Rusia, Ukraina, Spanyol, Perancis, Italia, China, Portuguese Brasil, dan Indonesia: http://lc-words.com.

Rekaman Injil: Sudah 5649 bahasa direkam cerita Injil, 4140 bahasa bisa didengar di Internet lewat: http://globalrecordings.net/languages. Di dunia ada 10 000 bahasa dan dialek. Diperlukan perekam tambahan yang pergi ke suku-suku yang bahasanya belum direkam.

Masih ada 6 000 suku terabaikan. Ada satu jejaring doa dengan satu juta lebih pendoa dari banyak negara yang ikut mendoakan suku-suku terabaikan sedunia, agar mereka mendengar Injil. Info: ethne@ethne.net - www.ethne.net. Dalam web site ini juga ada informasi dalam bahasa Indonesia.