Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSeluruh Dunia

Seluruh Dunia


Di INTERNET ada banyak home-page yang memberitakan kabar baik di berbagai bahasa seperti bahasa Arab, Indonesia, Inggris: www.soon.org.uk, www.the-good-way.com/inz/. Di seluruh dunia ada 1,1 milyard orang yang memakai e-mail dan INTERNET. Juga di China (132 juta pemakai), India (60 juta pemakai), Timur Tengah & Afrika Utara (19 juta pemakai), Indonesia (18 juta pemakai) makin banyak orang memakai INTERNET untuk mendapat informasi terkini.

Hari Doa Sedunia diselenggarkan pada tanggal 27 Mei 2007, info: www.globaldayofprayer.com

Rekaman Injil: Sudah 5600 bahasa direkam cerita Injil. Di dunia ada 7000 bahasa, tetapi sekian bahasa dibagi dalam beberapa dialek yang sulit saling mengerti, karena itu mereka memerlukan rekaman tersendiri. Rencana Gospel Recordings International: sampai tahun 2020 mereka mau merekam 4400 bahasa baru, agar menjadi 10 000 bahasa dan dialek, di mana ada rekaman cerita Injil. Info: http://globalrecordings.net/topic/10k. Ribuan bahasa yang sudah direkam bisa didengar di Internet lewat: http://globalrecordings.net/languages.

Doakan satu konperensi internasional (bulan Maret), di mana strategi pemberitaan dibicarakan.

Meskipun perintisan jemaat baru di hampir semua negara sudah maju, masih ada 6 000 suku terabaikan. Sangat diperlukan banyak tambahan pekerja yang memberitakan Injil dan pendoa syafaat, yang mau mendukung para pekerja/pemberita Injil dan menggumuli suku-suku terabaikan. Ada satu jejaring doa di banyak negara yang ikut mendoakan/menggumuli semua suku-suku terabaikan sedunia. Info: ethne@ethne.net - www.ethne.net. Ada dua DVD: beram@worldmail.org.

Pokok doa tentang pelayanan di suku-suku terabaikan di berbagai daerah dunia bisa mendapat lewat Global Prayer Digest, ada edisi e-mail: subscriptions@global-prayer-digest.org, gratis.