Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSaudi Arabia Tahun 2005

Saudi Arabia Tahun 2005


Sekitar seminggu yang lalu, dua misionaris wanita dari Southern Baptist ditawan di Dubai oleh pemerintah Arab Saudi karena mendistribusikan Alkitab. Kedua misionaris tersebut menjadi tahanan rumah dan dalam minggu ini mereka akan dideportasi. Di Arab Saudi umat Kristen diizinkan menjalankan ibadah dengan bebas di rumah mereka sendiri atau di gereja. Namun, mereka akan dianggap melakukan tindakan ilegal/melanggar hukum jika mereka menolong orang lain untuk mengenal Kristus. Pemerintah Arab Saudi memutuskan bahwa kedua misionaris wanita itu telah melanggar hukum. Oleh karena itu keduanya bisa diajukan ke persidangan untuk menghadapi tuntutan. Bersyukur karena kedua misionaris ini akhirnya bisa kembali ke Amerika dalam keadaan selamat.

[Sumber:Mission Network News, March 8th, 2005]

Pokok doa:



  1. Ucapkan syukur karena Allah telah menjawab permohonan kedua misionaris wanita asal Amerika ini, sehingga mereka bisa kembali ke negaranya dengan selamat.


  2. Dukungan doa masih diperlukan khususnya untuk orang-orang di Arab Saudi yang menerima Alkitab dari kedua wanita tersebut. Doakan supaya ada buah-buah yang dihasilkan dari pelayanan para misionaris itu.



e-JEMMi 12/2005