Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Rusia Tahun 2011

Rusia Tahun 2011


Program tahunan gereja di Rusia yang disebut "Project Hope, the Great Gift Exchange" baru saja berakhir. Sekitar 300 gereja terlibat dalam pembagian kado untuk anak-anak miskin, telantar, tunawisma, atau yatim piatu di seluruh wilayah Rusia. Alkitab Perjanjian Baru yang dimasukkan dalam bingkisan itu adalah hadiah yang melatarbelakangi nama program ini.

Sementara itu para pemimpin muda Kristen berbagi berita Injil di rumah sakit jiwa negara di St. Petersburg untuk melayani para pasien yang telah keluar dari panti asuhan. Setiap tahun tanggapan para pasien sangat baik. Seorang percaya berkata, "Para pasien senang menyanyi dan mendengar tentang Kristus. Ketika kami mengatakan betapa Allah mencintai mereka, mereka berpelukan! Kami percaya Allah memiliki hubungan istimewa dengan mereka."

Sumber: http://mnnonline.org/article/15318

Pokok doa:

  1. Doakan anak-anak Rusia yang telah mendengar berita Injil selama beberapa bulan terakhir, agar merasakan mukjizat kelahiran Sang Penebus dalam hati mereka.
  2. Doakan supaya setiap pasien rumah sakit negara di St. Petersburg menerima kasih karunia Tuhan dan menanggapi belas kasihan-Nya.

e-JEMMi 09/2011