Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereRepublik Ceko Tahun 2003

Republik Ceko Tahun 2003


"Saya ingin berterima kasih untuk literatur Kristen yang Anda berikan pada saya," kata seorang wanita yang tinggal di Republik Ceko. "Literatur ini sangat membantu saya. Literatur ini menolong saya untuk memahami Alkitab. Saya bisa menerima hadiah terbesar yaitu iman dan kasih kepada Yesus. Saya ingin berterima kasih secara tulus kepada Anda semua karena membagikan literatur ini dan menunjukkan jalan kepada Yesus Kristus."

Orang lain yang menerima literatur EHC mensharingkan, "Ini sungguh menarik! Saya ingin mengikut Yesus. Saya berterima kasih atas kitab Perjanjian Baru yang saya terima. Saya percaya bahwa saya akan semakin mengenal Yesus dan bisa bersekutu dengan umat percaya lainnya. Saya berterima kasih atas jerih payah yang telah kalian (EHC) lakukan. Saya tidak tahu bagaimana nasib dari negara ini namun saya berharap ada banyak kerinduan untuk lebih mengenal Yesus."

Direktur EHC (Every Home for Christ) juga sangat bersukacita atas segenap usaha penginjilan yang telah dilakukan seperti membuat sebuah program untuk menceritakan Injil kepada anak-anak. Sejak September 2002, EHC telah berhasil meluncurkan program tersebut untuk menjangkau anak-anak. Lebih lanjut Direktur EHC menjelaskan bahwa mereka memiliki dua klub anak-anak Kristen di satu sekolah. Anak-anak ini mempelajari Alkitab dengan sangat antusias. Tujuan dari klub ini adalah anak-anak itu bisa menerima keberadaan Allah secara alami, mengenal Yesus sebagai Juruselamat, dan membangun relasi yang baik dengan anak-anak lain."


Sumber: E-Vangelism Update August 2003


  • Bersyukur atas pelayanan literatur yang dilakukan EHC di Republik Ceko. Doakan agar pelayanan ini bisa menjadi pelayanan yang efektif untuk menjangkau jiwa-jiwa baru di negara ini.

  • Berdoa untuk proses follow-up bagi orang-orang yang merespon terhadap literatur-literatur yang dibagikan. Doakan pekerja yang akan menolong melayani mereka dan juga materi-materi yang diperlukan.


e-JEMMi 41/2003