Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereQatar Tahun 2005

Qatar Tahun 2005


Negara Qatar akan memiliki sebuah gereja--bukan sekedar gereja tua. Gereja Anglikan yang direncanakan akan dibangun tersebut akan menjadi gereja pertama yang dibangun di negara itu sejak kedatangan agama non Kristen di abad ke-7! Sebuah artikel di Situs Beliefnet membahas secara mendalam mengenai rencana pembangunan gereja itu, tentang kontroversi dan penolakan yang timbul atas pembangunan gereja di tengah-tengah negara yang masyarakatnya mayoritas memeluk agama non Kristen ini. Gereja harus menyediakan sebuah tempat peribadatan resmi bagi sekitar 70.000 orang Kristen di negara itu, kebanyakan dari mereka telah ada di sana sejak awal abad ke 20. Menurut artikel itu, beberapa gereja yang melayani orang-orang Kristen dari denominasi yang berbeda kemungkinan akan segera mengikuti langkah gereja Anglikan tersebut.

[Sumber: Internet For Christians, October 21th 2005]


Pokok Doa:


  • Naikkan syukur untuk gereja yang boleh berdiri di Qatar. Doakan untuk hikmat, perlindungan, kekuatan dan kesabaran bagi orang- orang percaya di tengah-tengah penduduk non Kristen di Qatar.

  • Berdoa agar gereja baru ini bisa menjadi sumber bagi pertumbuhan rohani jemaatnya dan menjadi terang bagi komunitas di sekelilingnya.


e-JEMMi 44/2005