Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Polandia Tahun 2010

Polandia Tahun 2010


Presiden Polandia bersama istri dan 95 orang stafnya tewas dalam kecelakaan pesawat di Rusia pada tanggal 10 April 2010. Tokoh-tokoh Polandia yang tewas antara lain adalah kepala keamanan negara, kepala angkatan udara, dan kepala angkatan laut. AS, Misionaris dari Pioneers, mengatakan bahwa orang-orang terkejut dan rindu untuk mencari jawaban. "Orang-orang menelepon dan dengan penuh kesedihan mendoakan 'Salam Maria' dan 'Doa Bapa Kami' melalui telepon stasiun- stasiun radio, bahkan stasiun radio sekuler." Walaupun Polandia adalah negara religius, kebanyakan penduduknya adalah Kristen KTP. "Jadi ketika sesuatu seperti ini terjadi, tampaknya semua orang menjadi religius, tetapi sebenarnya sangat sedikit orang percaya di sini," ujar AS. "Polandia adalah salah satu negara yang paling jarang dilayani oleh misi di dunia." Masyarakat di Polandia benar-benar mencari jawaban saat ini. (t/Uly)

Sumber: Mission News, April 2010

[Selengkapnya: http://www.mnnonline.org/article/14104]

Pokok doa:

  • Doakanlah warga Polandia, khususnya saat menghadapi tragedi seperti ini; agar mereka kembali kepada Kristus dan agar mereka mencari Dia.

  • Doakan agar orang-orang percaya di Polandia dan pelayanan misi dunia bersatu dan dengan berani mengabarkan Kristus kepada rakyat Polandia.

e-JEMMi 21/2010