Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Polandia Tahun 2009

Polandia Tahun 2009


Emmanuel Fellowship telah memulai penjangkauan penginjilan kepada para tahanan setempat yang mendapat penjagaan ketat di kota mereka. Doakan transformasi hidup puluhan penghuni penjara yang setiap minggu menghadiri pembelajaran Alkitab yang dipimpin oleh Emmanuel dan Andrew, yang dulunya adalah penjaga penjara.

Ini adalah kemajuan bagi gereja. Tujuan SEND adalah untuk menjadi penasihat dalam proses perintisan gereja dan pelatihan misionaris-misionaris lokal. Mereka memerlukan personil jangka panjang dan pendek dari seluruh dunia untuk bergabung bersama tim perintisan gereja ini.

Menurut tim mereka, mereka membutuhkan orang-orang yang memiliki kemampuan berelasi dalam jangka panjang yang bisa aktif dalam penginjilan dan pemuridan persahabatan, dan juga orang-orang lain yang memiliki kemampuan kuat dalam pengajaran, kotbah, dan pelatihan kepemimpinan untuk bisa mengadakan pelatihan.

Di daerah inti, mereka membutuhkan anggota tim untuk mengoordinasi jaringan kerja di antara gereja-gereja perintis. Misionaris jangka pendek dan tim musim panas bisa membantu dalam bahasa Inggris, olah raga, musik, dan seni sebagai alat penginjilan. (t/Ratri)

Diterjemahkan dari: Mission News, July 2009

Kisah selengkapnya: http://mnnonline.org/article/12925

Pokok doa:

  • Mengucap syukur untuk pelayanan kepada para narapidana yang dilakukan SEND di Polandia, doakan agar para narapidana yang dilayani dapat menerima dan memahami Injil dengan baik, dan mereka dapat menjadi orang Kristen yang dewasa di dalam Kristus.

  • Doakan kebutuhan staf untuk melayani di Polandia, agar Tuhan mengirimkan orang-orang yang tepat, yang memiliki kerinduan untuk melayani, dan memiliki kemampuan dan kedewasaan rohani yang matang.

e-JEMMi 44/2009