Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Polandia Tahun 2008

Polandia Tahun 2008


Respons terhadap kampanye penginjilan ProChrist di Polandia membanjiri panitia pelaksana. Sekitar 80.000 orang ikut serta dalam kegiatan yang berlangsung dari tanggal 6 -- 13 April. Kira-kira 20.000 orang memutuskan untuk memulai hidup baru dalam Kristus. Beberapa program telah disiarkan melalui satelit televisi dari Katowice di Polandia Selatan ke 103 daerah di seluruh negara. Lebih dari 26.700 jiwa mendatangi arena olahraga Spondek di Katowice untuk menyaksikan program penginjilan ini. Dan di tempat itu sendiri, tercatat ada kurang lebih 10.600 jiwa yang memutuskan bertobat. Penginjil UP dari Jerman memuji kerja sama yang dilakukan beberapa gereja di Katowice saat 52 gereja lokal di kota yang berpenduduk 320.000 orang menyelenggarakan pelajaran rohani lanjutan yang diperuntukkan bagi jiwa-jiwa baru. ProChrist di Polandia merupakan buah kerja sama antara gereja Lutheran, Presbiterian, Metodis, dan Baptis dengan Dewan Gereja regional, Catholic Fokolar Movement, serta Light and Life. (t/Setyo)


Diterjemahkan dari:

Judul buletin : Body Life, Edisi Mei 2008, Volume 26, No. 5
Judul asli artikel : Crowds Flock to Evangelistic Event
Penerbit : 120 Fellowship adult class at Lake Avenue Church, Pasadena 2008
Halaman : 3

Pokok doa:

  • Mengucap syukur atas terselenggaranya kampanye penginjilan ProChrist. Doakan agar setiap peserta yang hadir, khususnya para petobat baru, tidak menyia-nyiakan anugerah keselamatan yang telah mereka terima, namun dapat terus bertumbuh dalam pengenalan yang benar akan Kristus.

  • Doakan agar program pelajaran rohani lanjutan yang ditujukan bagi setiap orang percaya di Polandia dapat berjalan dengan baik. Kiranya Tuhan memampukan setiap gereja-Nya untuk dapat memuridkan mereka dengan baik.

e-JEMMi 34/2008