Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are herePhilipina Tahun 2007

Philipina Tahun 2007


Ancaman teror di Filipina membantu program World Hope berkembang. Ann dari World Hope (WH) menyebutkan bahwa delapan tahun yang lalu mereka membantu peresmian sebuah sekolah dasar bagi orang-orang B`laan. Karena pemberontakan di Mindanao, para penduduk desa lebih memerhatikan keselamatan anak-anak mereka yang berusia sekolah menengah pertama. Anak-anak ini biasanya harus berjalan jauh untuk bisa sekolah. Oleh sebab itulah, mereka membangun sekolah menengah pertama di rumah. "Mulai April, ketika anak-anak memulai tahun ajaran baru, WH melakukan antisipasi untuk menerima delapan puluh sampai seratus murid. Mereka akan menambah tingkat kelas setiap tahunnya. Jadi, tahun depan mereka akan memiliki sembilan tingkat kelas dan sepuluh di tahun berikutnya." [Sumber: Mission Network News, Januari 2007]

Pokok Doa:

  • Peristiwa buruk tidak selalu membawa yang buruk. Adakalanya Tuhan memakai cara itu untuk melakukan salah satu karya-Nya, seperti yang dialami oleh WH yang melayani di antara orang B`laan. Oleh karena itu, mari naikkan syukur atas kemurahan hati Allah kepada orang-orang B`laan melalui pelayanan pekerja dari WH.
  • Doakan supaya Injil dapat terus dibagikan kepada kelompok orang B`laan. Doakan juga agar Injil yang didengar oleh anak-anak B`laan dapat terus tumbuh sampai mereka beranjak dewasa. Mohonkan pula kepada Tuhan untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan lain untuk mendukung sekolah di rumah tersebut.