Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are herePengumuman

Pengumuman


Pengunjung yang terkasih,

Pada tanggal 31 Mei 2009, sekitar pukul 13.00 sampai dengan 1 Juni 2009 sekitar pkl. 10.00, salah satu server YLSA "down" sehingga beberapa situs yang berada dalam server tersebut tidak dapat diakses. Situs-situs yang tidak dapat diakses pada waktu tersebut, antara lain:

  1. Situs YLSA <http://www.ylsa.org>
  2. SABDA Space <http://www.sabdaspace.org>
  3. SABDA Alkitab <http://alkitab.sabda.org>

Atas kejadian ini, kami memohon maaf karena pastinya menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengunjung yang berusaha mengakses situs-situs YLSA pada waktu yang telah kami sebutkan di atas.

Saat ini server sudah berjalan dengan normal dan situs-situs tersebut sudah dapat diakses kembali. Sejauh yang kami ketahui, tidak ada data yang rusak, namun jika ada di antara pengunjung yang menemukan masalah, silakan melapor kepada kami ke alamat <webmaster(at)sabda.org>

Selain itu, dalam minggu pertama bulan Juni ini kami juga merencanakan untuk melakukan "maintenance" dan "upgrade" pada server yang lain. Hal ini mungkin akan menimbulkan beberapa ketidaknyamanan pada situs In-Christ.Net <http://www.in-christ.net>, SABDA.org <http://www.sabda.org>, dan beberapa situs yang lain.

Untuk itu kami mohon maaf sekaligus mohon dukungan doa agar proses dapat berjalan dengan lancar dan kenyamananan para pengunjung situs- situs YLSA dapat semakin ditingkatkan. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya.

In Christ,
Tim Teknis YLSA