Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.34 Vol.08/2005 / Pemimpin yang Menjadi Teladan

Pemimpin yang Menjadi Teladan


Ketika para pemimpin dunia bertemu dalam KTT G8 di Skotlandia, Organisasi Amal Dunia "Mercy Ships" telah mengirimkan pesan yang luar biasa lewat keteladanan lebih dari 340 sukarelawannya yang melayani di Afrika. Dalam tahun ini saja, lebih dari 1.500 pasien di Afrika Barat akan menjalani operasi gratis, dan 7.000 pasien sakit gigi akan menerima pemeriksaan gigi gratis atas prakarsa Mercy Ship.

Berbagai ahli kesehatan profesional Kristen dari berbagai penjuru dunia telah menyumbangkan waktunya untuk turut serta dalam pelayanan Mercy Ship. Ahli-ahli bedah, psikoterapi, ahli kesehatan, para pekerja pelayanan masyarakat juga turut serta. Para juru masak sukarela, pelaut, ahli teknologi, dan pekerja kesehatan tersebut bekerja secara cuma-cuma, bahkan mereka membayar biaya para kru yang turut serta dalam menolong mereka yang miskin.

"Tiap hari, di dunia telah terjadi tsunami kecil di Afrika," kata Don Stephens, presiden dan pendiri Mercy Ship. "Tiap hari kita melihat akibat dari musibah yang terjadi bukan akibat kejadian alam, melainkan mungkin akibat ketidakpedulian atas sesama manusia. Seperti saat kita menunjukkan pada dunia, dan mengejutkan diri kita sendiri atas apa yang dapat kita lakukan di Asia, saya percaya kita dapat mengejutkan dunia dan Afrika dengan usaha yang kita lakukan bersama untuk menanggulangi tsunami kecil di benua itu." Kunjungi alamat website di atas untuk informasi lebih lanjut.

==> http://www.religionjournal.com/

==> http://www.mercyships.org

e-JEMMi 34/2005