Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are herePD Timotius Edisi Desember 2007 - Januari 2008

PD Timotius Edisi Desember 2007 - Januari 2008


Selamat hari Natal 2007
dan
Tahun Baru 2008
Juruselamat kita sudah lahir


Yang terhormat para pendoa yang setiawan,
Salam damai sejahtera dalam Nama yang Ajaib.

Bersama ini kami mengirim edisi Pokok Doa Penginjilan Sedunia untuk bulan Desember 2007/Januari 2008. Kami menghargai semua dukungan doa. Jangan karena kesibukan Natal/Tahun Baru berhenti mendoakan pelayanan sampai Ujung Bumi. Juruselamat Dunia, yaitu TUHAN Yesus datang untuk menyelamatkan mereka yang masih jauh. TUHAN memberkati Bapak/Ibu/Saudara/i dalam tugas mulia,yaitu doa syafaat demi perluasan Kerajaan Allah. Kami mengirim Buletin Timotius sebagai attachment, setiap halaman merupakan separoh dari format kertas folio. Kalau ada kesulitan untuk down-load, tolong kirim berita, kami akan mengirimnya sebagai e-mail biasa. Rupanya yang sudah install VISTA memerlukan satu program khusus untuk membaca - .doc.

Semua berita, fakta, dan informasi dalam buletin ini merupakan pokok doa atau ucapkan syukur, meskipun hanya sekali-kali ditulis "doakanlah!" atau "bersyukurlah!". Hubungi berita dan berbagai informasi dalam buletin ini dengan janji-janji Firman TUHAN. Kami bisa mengirim beberapa petunjunk untuk mendoakan suku-suku terabaikan.

Mari kita semua menjadi orang yang dalam doa syafaat pribadi dan juga dalam persekutuan doa memberanikan diri di hadapan TUHAN dengan kepastian, bahwa IA mau menyelamatkan orang berasal dari semua bangsa dan suku bangsa dalam dunia ini, termasuk daerah-daerah dan suku-suku yang paling tertutup. Bagaimana suku bangsa sudah jauh menyimpang dari jalan benar, YESUS mau mengampuni mereka dan IA mau mereka menjadi bagian dalam Kerajaan Allah, ini alasan IA datang ke dunia ini.

Tolong, ajak kawan-kawan seiman untuk bersama-sama berdoa syafaat buat penginjilan sedunia, baik di rumah, di gereja, di sekolah, maupun di kantor. Berdoalah secara terus-menerus (Lukas 18:1-8), sering pokok doa penginjilan dunia harus digumuli di hadapan TUHAN berbulan-bulan, malah sering bertahun-tahun sampai ada jawaban dan buah kekal yang nampak dan suku bangsa yang didoakan dapat ikut mengerti jalan keselamatan untuk mereka sendiri dan jemaat-jemaat baru dapat dirintis. Pendoa misi memerlukan ketabahan.

Kami senang, kalau kami terima berita dari para pendoa bagaimana bahan ini dipakai. Ada usul atau saran? Ada perlu tambahan pokok doa tentang satu suku atau negara tertentu?

Terima kasih atas semua perhatian ini dan pelayanan bersama dalam doa syafaat buat dunia yang hilang dan menuju kepada hari kiamat. Yesus akan menjawab doa pergumulan kita. IA datang ke dalam dunia ini untuk menyelamatkan manusia.

Selamat berdoa syafaat.
Kiranya TUHAN menguatkan dan memberkati Bapak/Ibu/Saudara/i dalam semua tugas
PD Timotius