Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are herePD Timotius Edisi Desember 2006 - Januari 2007

PD Timotius Edisi Desember 2006 - Januari 2007


Buletin Pokok-pokok Doa Penginjilan Sedunia Timotius

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat!

Yang terhormat para pendoa yang setiawan,

Salam sejahtera dalam Nama TUHAN Yesus.

Bersama ini kami mengirim edisi Pokok Doa Penginjilan Sedunia untuk bulan Oktober/November 2006. Kami menghargai semua dukungan doa. TUHAN memberkati.

Semua berita dan informasi dalam buletin ini merupakan pokok doa, meskipun hanya sekali-kali ditulis "doakanlah". Hubungi berita di buletin ini dengan janji-janji Firman TUHAN (seperti Roma 4,20.21, Tetapi terhadap janji Allah ia - Abraham - tidak bimbang karena ketidakpercayaan, malah ia diperkuat dalam imannya dan ia memuliakan Allah, dengan penuh keyakinan, bahwa Allah berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Ia janjikan). Mari menjadi orang yang dalam doa syafaat pribadi dan juga dalam persekutuan doa memberanikan diri di hadapan TUHAN dengan kepastian, bahwa IA mau menyelamatkan orang berasal dari semua bangsa dan suku bangsa dalam dunia ini, termasuk daerah-daerah dan suku-suku yang paling tertutup. Bagaimana suku bangsa sudah menyimpang dari jalan benar, YESUS mau mengampuni mereka dan IA mau mereka menjadi bagian dalam Kerajaan Allah, ini alasan IA datang ke dunia ini.

Ajak kawan-kawan seiman untuk bersama-sama berdoa syafaat buat penginjilan sedunia, baik di rumah, di gereja, maupun di kantor. Berdoalah secara terus-menerus (Lukas 18:1-8), sering pokok doa penginjilan dunia harus digumuli di hadapan TUHAN berbulan-bulan, malah sering bertahun-tahun sampai ada jawaban dan buah kekal yang nampak dan suku bangsa yang didoakan dapat ikut mengerti jalan keselamatan untuk mereka sendiri. Pendoa misi memerlukan ketabahan.

Selamat berdoa syafaat.