Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are herePD Timotius Edisi Agustus 2006 - September 2006

PD Timotius Edisi Agustus 2006 - September 2006


Buletin Pokok-pokok Doa Penginjilan Sedunia Timotius

Barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya.

Yohanes 4:14

Yang terhormat para pendoa yang setiawan,

Salam sejahtera dalam Nama TUHAN Yesus.

Bersama ini kami mengirim edisi Pokok Doa Penginjilan Sedunia untuk bulan Agustus/September 2006. Kami menghargai semua dukungan doa. TUHAN memberkati.

Semua berita dan informasi dalam buletin ini merupakan pokok doa, meskipun hanya sekali-kali ditulis "doakanlah". Hubungi berita di buletin ini dengan janji-janji Firman TUHAN (seperti Mazmur 98:2, TUHAN telah memperkenalkan keselamatan yang dari pada-Nya, telah menyatakan keadilan-Nya di depan mata bangsa-bangsa) dan menjadi orang yang dalam doa syafaat pribadi dan juga dalam persekutuan doa memberanikan diri di hadapan TUHAN dengan kepastian, bahwa IA mau menyelamatkan orang berasal dari semua bangsa dan suku bangsa dalam dunia ini, termasuk daerah-daerah dan suku-suku yang paling tertutup. Bagaimana suku bangsa sudah menyimpang dari jalan benar, YESUS mau mengampuni mereka dan IA mau mereka menjadi bagian dalam Kerajaan Allah, ini alasan IA datang ke dunia ini.

Ajak kawan-kawan seiman untuk bersama-sama berdoa syafaat buat penginjilan sedunia, baik di rumah, di gereja, maupun di kantor. Berdoalah secara terus-menerus (Lukas 18:1-8), sering pokok doa penginjilan dunia harus digumuli di hadapan TUHAN berbulan-bulan, malah sering bertahun-tahun sampai ada jawaban dan buah kekal yang nampak dan suku bangsa yang didoakan dapat ikut mengerti jalan keselamatan untuk mereka sendiri. Pendoa misi memerlukan ketabahan.

Kalau Pokok Doa ini dicetak, paling baik dicopy lebih dahulu ke dalam salah satu word-processor, disusun kembali sesuai kebutuhan, baru sesudah itu dicetak oleh printer dari komputer. Lewat ini bisa dihemat halaman cetakan. Kami senang, kalau kami terima berita dari para pendoa. Ada usul atau saran? Kalau memakai buton "reply" tolong menghapus pokok-pokok ini, agar tidak seluruh pokok doa dikirim kepada kami kembali. Terima atas perhatian ini.

Selamat berdoa syafaat.