Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are herePapua Nugini Tahun 2003

Papua Nugini Tahun 2003


JAARS sedang meluncurkan proyek senilai 1 juta dolar. Organisasi pelayanan ini membutuhkan sebuah helikopter sebagai sarana transportasi bagi para misionaris dan persediaan aneka bahan ke suku-suku terpencil yang tinggal di wilayah pegunungan dan pesisir Papua Nugini. Karena medan yang ditempuh cukup sulit maka helikopter jenis Bell Long Ranger akan menjadi sarana terbaik mereka.

Dengan helikopter ini, JAARS dapat mempercepat proses penerjemahan Alkitab yang dibutuhkan dengan menyediakan pelayanan yang berkualitas bagi para penerjemah Alkitab Wycliffe dan dari organisasi lainnya.

Sumber: Mission Network News, May 15th, 2003


  • Doakan untuk pelayanan dan pekerja JAARS dalam menjangkau suku-suku terpencil di wilayah pegunungan/pesisir di Papua Nugini. Berdoa agar Allah selalu menjaga dan melindungi mereka.

  • Berdoa bagi orang-orang Kristen yang sudah ada di Papua Nugini supaya mereka juga tergerak untuk menjangkau orang-orang yang belum mengenal Kristus yang ada di sekitar mereka.

e-JEMMi 24/2003


New Tribes Missionaries sangat bersukacita karena akan melakukan pelayanan penginjilan di wilayah yang ada di sepanjang sungai di Papua Nugini. New Tribes Missionaries melaporkan bahwa mereka baru-baru ini menerima permintaan untuk mengirim misionaris yang dapat mengajar di desa-desa yang ada di sepanjang sungai di wilayah Kerem dan Walio.

Sumber: Mission Network News, May 20th, 2003


  • Doakan agar Allah menggerakkan lebih banyak misionaris untuk dikirim ke wilayah Papua Nugini dan melayani jiwa-jiwa yang masih terabaikan.

  • Berdoa supaya kesempatan pelayanan ini bisa ditanggapi dengan baik dan banyak misionaris dapat dipersiapkan untuk melayani dengan sungguh-sungguh.

  • Doakan gereja/lembaga/organisasi di Indonesia yang saat ini sedang melayani suku-suku terabaikan yang tersebar di berbagai pulau. Berdoa agar Allah senantiasa memberkati mereka dalam menjangkau suku-suku tersebut dan menyediakan proses follow-up-nya.

e-JEMMi 22/2003