Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Palestina Tahun 2008

Palestina Tahun 2008


"The Natitity", satu-satunya TV Kristen di Israel, menghentikan siarannya karena adanya ancaman pembunuhan, masalah dengan pemerintahan Palestina, dan kesulitan keuangan yang tidak dapat ditanggulangi. Stasiun tersebut telah beroperasi di Betlehem sejak tahun 1996. Direktur Internasional Arab Vision berkata, "Sangat menyedihkan karena satu-satunya penyeru Injil melalui TV di wilayah Palestina kini bungkam. Faktanya orang-orang Kristen di dunia Arab sangat tergantung pada satelit TV di mana program-program Kristennya disiarkan dari luar negara-negara Arab." Doa Anda sangat dibutuhkan untuk situasi ini. (t/Novita dan Dian)

Diterjemahkan dari:

Judul buletin : Body Life, Edisi Desember 2007, Volume 25, No. 12
Halaman : 1

Pokok doa:

  • Kiranya Tuhan membuka jalan bagi "The Natitity" agar dapat beroperasi kembali. Doakan untuk setiap kebutuhan dana yang diperlukan dan juga keberanian untuk terus maju melayani bagi Kristus.
  • Berdoalah agar Tuhan membuka jalan bagi masuknya Injil ke negara-negara Arab. Doakan juga untuk aparat pemerintah agar memberikan keadilan dan kesempatan bagi orang-orang Kristen untuk beribadah dengan damai.

e-JEMMi 10/2008